Pages

Sabtu, 22 September 2007

si beo terkutuk...

hahaayy... hari ini baru bangun jem 11 siang..!!! *tidur pa lupa bangun, mas??


hari ini beneran puasanya ga terasa... :


pan saur neey jam 3..., terus tidur lagi jam 5an... baru bangun jam 11. luntang-lantung ga karuan, tidur lagi jam 3, bangun jam stgh 6... langsung mandi, terus buka deh! hehehee, beneran ga terasa, tapi ga ada pahalanya juga, wong tidur mulu..!! ibarat hape, cuma diaktifin 4 jam, sisanya dimatiin... :p

e iya, masa hari ini gw digigit ma beo gw! kampret tu beo... *kampret pa beo?! jadi ceritanya gw mao ngasi makan tu burung, tangan gw otomatis masuk donk... (ya iyalah, masa kaki yg masuk?) eh tau2 disamber ajha gitu ma tu beo terkutuk! ni potonya :

tuu, dari gayanya ajha udah ketauan dy didikan si beo jahat...!!! awas luu, ga gw kasi makan lagi!

selesai gigit-gigit tangan gw dengan brutal, dy langsung ngomong, "assalamualaikum!". dasar beo bodoh! dimana-mana mah assalamualaikum dulu, baru boleh gigit!!!

eh udah gitu, "temennya" sang beo, yaitu sang betet, cuma ciap-ciap ga karuan, bukannya bantuin gw gituu... :

...gayanya sok "innocent" yg narsis...

awas lo b2...!!! ga gw kasi makan looo....!!! huhuhuuuuww... atiiitt.....

5 komen:

Kiky Sri Rezeky A ♥ mengatakan...

ngahahahahahahahaha cerita lo kocaaak =D salamin buat beo'nya dr gw.. huehuehue..

Rendra mengatakan...

hahahaa....tertawalaaahh... nanti gw suruh tu beo gigit lu daah!

weqekekekeke...

Kiky Sri Rezeky A ♥ mengatakan...

ngaaaaaaahhh........

ampuuuuuun *ngibriiit*

Rendra mengatakan...

eee...eeeehh... jgn kabuuurrr...

*ngejar...naek si beo!

yayisihebring mengatakan...

yaaahhh....udah dapet reenn..hihii...rajin ih pada bikinin gua tugas..besok lo smua bakal gua kasih tugas juga deh...seru, menantang,dan membangkitkan hasrat.halah.piss out xp