Pages

Rabu, 30 Januari 2008

GGGGRRRRR....

gw bingung mo kasi judul apa..

pokonya, inti dari yg mo gw bahas, "STOP"..!!

gw nulis postingan ini sambil nahan kesel gw..! kenapa gw kesel? jadi gini, kaya yg udah gw ceritain dibawah-bawah tuh, kalo kemarenan gw sempet bikin kesel si YN itu.. sebisa mungkin gw lakuin apa aja buat dy maapin gw!

kemarenan, gw udah ngerendahin derajat gw serendah-rendahnya umat! gw sampe rela jadi supir pribadinya, nganterin dy ujian doank, nungguin 4 jam, abiz itu sepanjang perjalanan pulang dicemberutin! gw rela!! sumpah gw rela!! semua gw lakuin karena gw masi ada perasaan bersalah ke dy! tapi sekarang, atau lebih tepatnya beberapa jam lalu, perasaan bersalah gw itu berubah jadi benci yg teramat sangat ke dy!

kenapa?

okeh, beberapa hari kemaren kita b'2 udah normal lagi, udah chat kaya biasa, udah telpon-telponan lagi.., becanda-becandaan lagi. pokonya udah balik kaya yg gw harapin, meskipun ga bisa sedeket dulu lagi, secara do'i udah punya cowo! tadi malem, jam 12an abiz selesai chat.., dy nelpon.., minta dianterin ke Bloop besok abis do'i ujian (berarti hari ini.) gw iya-in.. brarti skenarionya :

- gw jemput dy pagi-pagi
- gw nyetir kira-kira 2 jam karena jalan pas jam macet
- gw nungguin do'i selesai ujian sampe kira-kira jam 12an
- gw nemenin ke Bloop
- gw nganterin dy pulang


okeh, gw bangun jam 6! cuci mobil bentar, baru berangkat jemput dy!

sampe skenario ke 3 sih selesai dengan lancar.. tapi kira-kira jam setengah 12an.. :

YN Esia
+622191974xxx
memanggil...


gw : "halo.."
her : "dimana, Ren?"
gw : "di basement! kamu udah selesai?"
her : "umm, Ren.. tadi nyokap nelpon.."
gw : "pasti ga jadi jalan kan?"
*gw langsung motong..
her : "iya! terus kan aku bilang kalo aku ga bawa mobil, jadinya aku mo dijemput.."
gw : "terus?"
her : "iya, jadi kamu pulang sendiri deh.."
gw : "..."
her : "Ren, maaf yaa? gapapa kaan?"
gw : "..."
her : "Ren, maaf banget.. kalo kamu mo marah, sama nyokap aku deh.. jangan sama aku.."
gw :
*siul-siul iseng.. (buat nutupin kesel gw!)
her : "Ren, ngomong donk! aku beneran ga enak sama kamu nih.."
gw :
*tetep diem, sambil jalan ke mobil, siap-siap langsung cabut!

sempet ada basa-basi sebentar, gw jawab seadanya..

gw : "yawda, udah kan? aku pulang dulu!"
her : "Ren, ati-ati yah.. maaf banget loh! jangan marah, Ren.."
gw : "emang kalo aku marah, keadaan bakal berubah? ngga kan!"
her : "iya sih, tapi jangan marah ya!"
gw : "yawda, daah.."

langsung gw tutup telponnya...

anjrith, disitu gw kesel seada-adanya.. ga pernah gw ngerasa diinjek-injek sampe kaya gini..! ga pernah gw ngerasa diremehin sampe segininya..! dan satu hal, gw yakin kalo itu bukan nyokapnya yg nyuruh, tapi pasti cowonya..

kenapa gw bisa yakin soal itu?

soalnya pas di jalan berangkat tadi, dy sempet ngomong kalo sebetulnya cowonya ga ikhlas banget kalo seandainya do'i jalan ke Bloop hari ini.. disitu sih gw ketawa-tawa ajha! tapi ternyata ketawa gw berubah jadi kesel yg setengah mampus!

gila, gw ga tau lagi mesti ngapain! di jalan pulang tadi gw bener-bener gila segila-gilanya!! setel lagu keras, teriak-teriak ga jelas sekenceng mungkin, ugal-ugalan sebisa gw!!

gw emang ga kaya cowo yg laen.. gw beda!! mungkin di acara-acara tivi, orang-orang kaya gw jadi bahan lawakan yg lucu.. dan mungkin si pelawak yg notabene-nya "bernasip" sama kaya gw, bisa menikmati juga diketawain orang-orang, dihina-hina orang, dicela-cela orang!!

tapi ngga di dunia gw!!!!

dunia gw bukan acara tivi!!! gw ga mao dihina-hina!! gw ga mao cuma jadi sekedar sampah, yg bisa dibuang kapan aja sama mereka!! gw ga mao diremehin orang gara-gara "cacat" gw ini!! ngga!!!

MATI AJA LO KALO NGANGGEP GW BISA DIMAENIN KAYA' GITU..!!!

4 komen:

Auliannisa mengatakan...

sayangs...

tega bgt deh ih si YN. gue yg baca jadi ikut2an kesel.

kamu yang super sabar aja yah ren..

take a deep breath..

Rendra mengatakan...

bused ul, udah super deep breath nih.. tapi yaa, mau gimana lagi.. siapa sih yg ga kesel kalo udah kaya gini..

Kiky Sri Rezeky A ♥ mengatakan...

sayang. sabar yaaaaahhh....

kmu harus yakin sama diri kmu sendiri. setiap manusia punya kelebihan dan kekurangan yg berbeda - beda. love yaaaaaaa ;p

Rendra mengatakan...

tengkyu kikuuuk..

muach muach deh pokoke..