Pages

Jumat, 25 Januari 2008

lagi, lagi, dan lagi..

tuh kan, gw kata juga apa.. lagi-lagi lagu James Blunt yg Goodbye My Lover 'berkumandang' lagi kaan..

untuk kesekian kalinya, cewe yg gw kejar, cewe yg udah mulai gw sayang, keburu jadian sama cowo laen..!!
ini karma ato apa yah??!
sumpah loh, ga abis pikir, bisa kejadian berulang-ulang gini.. !!
kurang renyek gimana coba hati gw sekarang??!!

apa gw kudu berubah haluan jadi homo nih?!!
ih, amit-amit deh! jangan sampe..

tapi gimana?!
apa gw kudu sakit hati terus?!
apa gw kudu gigit jari terus?!

ok!!

sampe kapan tapi?!
sebulan?!
setaon?!
ato seumur idup?!

..nangis dalem hati ajha deh..

6 komen:

Auliannisa mengatakan...

sayangs,,,

ikutan sedih ya..

mungkin emang belom waktunya aja, dan salahnya bukan di elo nya ren..

people said, true love comes, when you least expect..

people said true love appears, when you weren't looking..

trust that deh...!!!

-puisi nyolong-

Rendra mengatakan...

makasi ul.. i need that, for real!

nasip kok jelek bener yaak..

nassip.. nassiip..

Izul mengatakan...

Duh teman gue ini, kasian Bettul...
Tapi ide lo brubah haluan jadi Homo boleh juga Tuw r3n...
Hehe222...
Biar mirip2 Madam Ivan Gunawan....

Rendra mengatakan...

hahaha, tengkyu berat sob!

biar homo juga, gw bakal milih2 laah.. ga bakal kaya ivan gunawan!

wakakakakkaa..

si aDyA mengatakan...

wah,, turut berduka cita...

smangadh aja yah....

btw,, lam kenal.... tukeran link yuk...

Rendra mengatakan...

wahahaha, tengkyu2.. mbak adya..

yuuk tukeran link..