Pages

Jumat, 01 Februari 2008

the b-day

hari ini dia ulang tahun.

hari ini si YN ulang tahun.


FYI, hubungan gw sama dy udah baik-baik ajha.. malam hari setelah kejadian yg ga ngenakin itu, dy minta maaf ke gw.. dan dy juga udah jujur, kalo yg jemput tuh cowo dy, seperti dugaan gw..

dan gw? sebagai manusia biasa, alangkah egoisnya kalo gw sampe ga maapin dy.. apalagi sebelumnya gw juga pernah bikin salah ke dy, dan dy maapin gw.. jadi gw harus maapin dy! harus!!

dan hari ini, dy ultah.. gw dari kemaren cuma duduk didepan laptop, nemenin dy chat, dari jam 6 sore sampe jam 1 pagi, gw nemenin dy chat.. ada kata-katanya yg bikin gw gimanaaa gitu.. :

her : makasih bgd lho kmu udh tmnin aku...
her : d hari ultah aku ini...
her : makasih jg yupz udh mau jd tmn aku yg plg baik...

gw : aku berusaha ngasi yg terbaik dari aku buat orang-orang yg aku sayang
gw : apapun itu..


if only i could tell the truth to her.. gimana perasaan gw sekarang.. gimana rasanya nahan perasaan kaya gini.. wihh, ga kebayang deh!! tapi yasuda lah.. she's belong to someone else out there, bukan gw.. biarin gw disini hanya jadi "temen yg paling baik" buat dy..

happy birthday to you..
wish you all the best..
i'll be here if you need me..
i'll always be here..

P.S : ujan dari malem, bikin makin "merana"..

2 komen:

Kiky Sri Rezeky A ♥ mengatakan...

beyb. emang kadang *cinta tak harus memiliki* !!! i've been there. semangat yaaaaaahh :)

Rendra mengatakan...

iya kali yaah..

meskipun daridulu gw ga stuju ma istilah itu.. tapi kayaknya sekarang gw mesti setuju..

*nguuiikk..