Pages

Selasa, 01 Januari 2008

Happy New Year 2008

pertama-tama sih, biasa.., formalitas.., mo ngucapin Happy New Year 2008. semoga di taon 2008 ini, kehidupan kita semua bisa menjadi lebih baik, dan semakin baik lagi.. amiiinn..

kedua-dua (???), hmm.., gimana taon baru lo pada? seru-seru kan? gw sih lumayan seru kok! cuma bakar-bakaran, ato istilah jawanya.., barbekyu-an dirumah gw! emang si dari beberapa hari sebelumnya, gw sama Ariandi n Daniel udah rencana mo bakar-bakaran! entah itu bakar rumah orang, bakar pohon, ampe bakar mobil juga jadi! pokoknya udah setuju kalo taon baru nanti kudu dilewatin dengan bakar-bakaran! akhirnya diputusin mo nyate-nyate ajha! tadinya direncanain mo bikin acaranya dirumah Daniel.. eh nyokap gw nyaranin, bikin acaranya dirumah gw ajha.. ntar bahan-bahannya disiapin.. wueetz, namanya juga mahasiswa dengan budget terbatas, dikasi opsi begitu mah malah seneng amat kan! paling kite-kite cume model (modal maksudnya..) minum doank!

dan hari H pun tiba! tapi gw masih heran deh, kenapa si dsebutnya hari H? kenapa ga hari A, hari S, hari N, ato mungkin hari mo? loh, kok jadi OOT gini sih??!! bek tu topik!! jadi tu keluarga gw mo taon baruan di Ciapus! so, tanggal 31-nya, gw udah ditinggal sendiri.., dengan segala "peralatan tempur" buat malemnya nanti, sama ditinggalin wejangan-wejangan ala ortu yg mo ninggalin anaknya sendirian dirumah..

jam 6an, mereka b2 pada dateng! trus kita pada naek motor, beli minuman sama snack-snack buat dimakan pas bakar-bakar nanti! trus abiz pulang belanja, mampir dulu kerumah Topan, ngajakin dy sama kakaknya, Bayu.. abiz dari situ, baru deh pulang, mulai bakar-bakaran..

baru juga bakar sate ayam, eh ujan tiba-tiba turun! langsung pada panik!! udah enak-enak barbekyu-an di taman, jadi buru-buru pindahin segala macem ke teras! begitu slese mindahin semua, si Itho dateng, si Topan-Bayu + cewenya dateng! siyal, bukannya dateng cepetan dikit, kan bisa bantuin ngangkat-ngangkat!!

menjelang jam 10, yg dibakar udah pada mo abiz.. sate ayam, sate sapi, sate cumi, sate kambing.., udah abiz semua tuh.. padahal taon barunya masi lama! yg ada bengang bengong dulu, ngenet dulu, si Ariandi homo-an dulu sama Topan, si Bayu pacaran dulu sama cewenya! sedangkan gw?? ngapain yak?? ga ngapa-ngapain juga! ikutan bengang-bengong ajha bareng Itho n Daniel..

11.45.
semua udah siap-siap.. Ariandi udah megang sebotol Pepsi buat dikocok ala Champagne! *emang, agak-agak autis kalo dipikir-pikir.. ngeliat langit, udah mulai banyak yg ngidupin kembang api! sementara jam gw belom berdentang, nandain jam 12 pas..

teeeng.. teeeng.. teeeng..


HOOOOREEEE..!!! langsung tu Pepsi disembur-semburin ke anak-anak! untung gw berlindung dibelakangnya, jadi ga bakal kena semprot!

selesai semprot-semprotan sama salam-salaman! dilanjutin sama sesi foto-foto.. sayang sekali hape gw ga dilengkapi sama kamera yg mumpuni! jadi cuma bisa pasrah ajha nungguin CamDig-nya Bayu, hapenya Daniel, sama hapenya Topan..

abis foto-foto, si rombongan Topan pamit pulang.. terus si Daniel jemput cewenya.. sementara gw b3 (gw, Ariandi, Itho) cuma nonton tipi doank sambil nungguin Daniel balik lagi.. jam 2an, si Daniel balik lagi bareng cewenya naek mobil.. terus kita semua jalan deh! tadinya mo ke Torry Coffee Kalimalang, sampe situ si masih rame (banged)! tapi begitu ditanya ke mbak-mbaknya, katanya udah closed.. yawda ngelanjutin ke McD Pangkalan Jati yg 24 jam! cuma numpang ngemil-ngemil doank si, pemantes di taon baru..!! ehehehe.. abis itu pulang deh..

sampe rumah jam 4an, terus si Daniel lanjut nganterin cewenya balik! sementara gw ketiduran di kasur sama Itho.. Ariandi?? entah deh nasipnya gimana.. ehehehee..

0 komen: