Pages

Kamis, 10 Januari 2008

sehari bersama saia

gila.. cape bener ni hari! tapi syeneeeng bener..

hari ini gw ngabisin waktu sama si YN ntu tuuh.. baru sekali gw ngerasa kaya gini.., baru kenal ama cewe, tapi udah ngerasa dekeeeet banged.. udah curhat-curhatan, udah ngabisin waktu seharian. biarpun sekarang baru ngerasa capenya, tapi tetep lah gw seneng bener!

dimulai dari bangun tidur jam 9.45. gw buka YM. gw si ga ngarepin do'i ada di YM, secara kemarennya dy bilang kalo hari ini jam 10 mo ada janji sama cowo di MM Bekasi. begitu YM k'buka, beneran ga ada dy.. yawda gw turun dulu ke bawah, setor muka sama bonyok, sambil bantu-bantu dikit.., secara gw gy ga ada pembokat!

begitu gw ngeliat YM lagi, ehh do'i onlen! :

Her : ga jd niey...
Gw : baru aku mu nanya
Gw : knp ga jadi?

Her : aku nya males...
Her : hehehehehehe...
Gw : hehehehe, dasar..
Her : kmu ga kmn2 hr ini...???
Gw : ngga sih..
Her : k bandung yuk...
Her : hahahahahaahahaha...


hahaha, yg bener ajha ngajakin ke Bandung..? pinter bener.. akhirnya gw saranin ke Gading ajha.. awalnya si do'i setuju! udah janjian jemput dy jam 12an.. yawda gw beres-beres rumah langsung, terus siap-siap, terus mandi deh..

jam setengah 12an gw jalan jemput dy! kebetulan komplek rumahnya ga terlalu jauh, akhirnya jam 12a gw sampe di meeting point, disamping lapangan tenis di komplek do'i.. gw telpon langsung deh.. eh ga taunya dy baru slese mandi! buseett, dasar wanita!! tadi katanya buru-buru minta "dibawa kabur" dari rumah.. giliran gw buru-buru supaya on time, eh dy yg ngaret parah! ahuahauhauhua.. udah gitu, ga jadi pergi ke Gading, katanya bosen! mo ke Rest Area Bekasi Timur ajha! buuuhh..

akhirnya telpon-telponan dulu, hampir jam 1an, dy baru nongol.. bused dah.. yawda kita langsung berangkat ke tujuan.. begitu sampe sono, mo makan di Solaria, eh rame bener! do'i jadi males! buseeed ni cewe, maonye banyak bener yak? ahhahahahhaa.. akhirnya kita ke Tebet ajha, ke Torry.. abiz daripada ga ada tujuan jelas gitu.. makan + minum disitu sebentar.. ngeliat jam udah setengah 4. dy minta ke Bogor sekarang! bused!!! akhirnya gw iya-in juga sih, biz bingung juga, gw ga tau mo kemana!

en yu no wat?! di Bogor, bener-bener ga ngapa-ngapain! cuma ngiterin Kebon Raya 2 kali doank! dari luar loh yaah, bukan masuk ke dalem! buseed.. bener-bener wasting time kalo gw bilang! tapi itulah gw, kalo lagi seneng, suka ga mikirin hal-hal kaya gitu.. balik dari Bogor jam 5an.. gw tanya dy mo langsung pulang apa ngga.. katanya, dy mo pulang malem ajha! yawda gw saranin, daripada ga ada kerjaan, mending ke Ancol ajha dah ngabizin waktu.. eh dy setuju! yawda brancutlah gw ke Ancol..

disana, cuma duduk-duduk doank di pinggir laut.. sambil curhat-curhat, tentang keluarga, tentang cowo-cowo, apa yg dy suka, apa yg dy ga suka.. sharing banyak dah kita disitu.. pokonya mulai dari matahari masi lumayan "menampakkan diri", sampe bener-bener tenggelem.

pulang dari situ, dy ngajakin makan dulu.. awalnya dy ga tau mo makan dimana, tapi yg jelas jangan makan-makan junk food gitu.. katanya lagi diet! *seriusan ini.. gw tadinya nyaranin di Mas Mono Kalimalang.., awalnya dy setuju.. eh ditengah jalan dy maonya makan di Solaria Bekasi ajha.. *sumpah, beneran banyak maonya.. udah gitu, ditengah jalan, dy bilang mo ngeliat rumah gw dulu.. awalnya jelas lah gw nolak, biz bingung.. ngapain coba ngeliat rumah gw? kalo mo kerumah gw dulu, terus ke tempat makan ntu kan, kudu bolak balik beneran! tapi yaaa, lagi-lagi perasaan ngalahin akal sehat! meluncurlah gw kerumah gw sendiri, kebetulan gw sekalian mo ngambil kunci rumah, coz gw tau kalo gw tar pulang, pasti bakal males bukain pintu..

biz dari situ, langsung lah gw ke Solaria.. makan malem! disitu cerita-cerita lagi sambil makan.. lagi-lagi tentang cowo-cowo gitu.. yaa, gw sebagai temen mah pasti dengerin laah.. selesai makan, baru deh nganterin dy pulang!

yaaah, inti dari ngider-ngider gw hari ini sih.., gw jadi lebih tau banyak tentang dy.. "oooh, dy ternyata orangnya begini tooh..". yaaa, begini-begitunya sih, cukup gw ajha yaak yg tau.. ehehehehe..

currently listening : Bibus ~ Bukan Pacarmu

0 komen: