Pages

Sabtu, 19 Januari 2008

back off.. back off..

makin lama gw lewatin, makin merasa bersalah nih gw!

sebetulnya kemaren gw udah berusaha nyelesain, gw udah coba kumpulin do'i, oknum R (yg menjadi target becandaan gw), sama gw sendiri di conference YM. semua udah clear! si oknum ga ada masalah sama becandaan gw, si YN juga kelihatannya udah balik kaya biasa lagi, becanda-becanda di YM. disitu gw udah seneng!

tapi masuk ke hari ini, gw coba bersikap kaya biasa. gw coba telpon dy, ga diangkat! gw SMS, ga dibales! dari pagi, sampe malem kaya gini, gw coba terus telpon tanpa kenal lelah (alah..), tapi ga pernah diangkat sekalipun. temen-temen gw nyaranin :

Daniel + Ariandi : "udeh soob, kalo emang ga diangkat juga, mulai besok biarin ajha! kali ajha dia butuh waktu sendiri.."

mungkin bener. mungkin mulai besok gw harus brenti nelponin ato SMSin dy! niat gw emang minta maaf, tapi takutnya jadi malah jadi pengganggu di kehidupan dy.

yaa, gw udah berusaha minta maaf sekeras mungkin. dy juga kemaren ngomongnya di YM, udah maapin gw! tapi ternyata sikapnya tetep berubah ke gw! sedih, kecewa, menyesal, kesal, semua jadi satu..

cuma gara-gara kebodohan gw, sebuah hubungan pertemanan yg SANGAT ASIK (kalo gw bilang..), harus berakhir dengan waktu yg sangat singkat!!

sampe kapanpun gw bakal terus nyeselin kebodohan gw ini..

2 komen:

Anonim mengatakan...

emang ya boooo, musuh tuh gampang bet dicari, temen yang baik malah sebaliknya...

udh lah, yg ptg lo udh ngakuin kesalahan lo & ga mau ngulangin lg kan...

teman yg baik itu pasti memaafkan kok...u'll see... ;)

Rendra mengatakan...

hohoho.. tengkyuu yaaa..

semoga sajah do'i mao bener2 maapin, dan balik seperti sedia kala.. aihh..

ehehhehehee