Pages

Selasa, 29 Januari 2008

love ma' frenz, yoo..

obrolan antar teman yg otaknya sudah mulai kacaw akibat kekenyangan martabak:

Ariandi : "kira-kira, yg married duluan antara kita siapa yaah??"
gw : "ehehehehe.."
*sambil nunjuk ke Daniel.
Daniel : "taee.."
Ariandi : "iyalaah, secara calonnya udah ada! kalo kita mah masi jomblo yak, Ren..?"
gw : "betoouul.."
*tangan masih nunjuk Daniel.
Daniel : "yawda, tarohan yaa, yg kawin duluan siapa!!"
Ariandi : "ayoo!! sejuta yaak!!"
Daniel : "okeee.."
gw : "hahahahaha.."
Ariandi : "yg kawin duluan, kudu bayar 1 juta ke 1 orang yaa?!"
gw : "anjrith, jadi 2 juta donk?!!"

diem sebentar..

gw : "okee, deal!!!"
Daniel : "hayuuk, siapa takut!!"
Ariandi : "deal..!!"


pembicaraan ditutup dengan saling bersalaman tanda deal.

Daniel : "eh, ga taunya pada ga mao kawin!! cuma gara-gara ga mao rugi 2 juta!"
Ariandi : "ahahahaha, iye nih! pada ga mao rugi pasti..!"
SEMUA : "wakakakakakaka.."
*ngakak.

"pesan moral : jangan makan martabak malem-malem. apalagi kalo dicampur sama pupuk kandang! ga enak!! bikin otak kacaw.. ehehehehhe.."


pesan moral (beneran) : terkadang kita baru sadar, betapa berartinya kehadiran sahabat-sahabat terbaik kita, saat kita lagi merasa down banget! thank's, guys!!

0 komen: