Pages

Jumat, 18 Januari 2008

regret

warning : postingan mellow! jangan dicaci, apalagi dimaki!

pernah ga sih lo ngelakuin sebuah kesalahan mendasar, yg bikin seseorang jadi marah banged sama lo? pasti pernah lah yaa..

gw juga baru ajha ngelakuin sebuah kesalahan. kesalahan yg gw anggep kecil, ternyata bisa bikin si YN marah besar ke gw.

gw ga bisa nyebut secara spesifik, apa yg udah gw lakuin, sehingga bikin dy marah! tapi yg jelas, disini gw pure becanda doank, tapi mungkin becandaan gw kelewatan buat dy, sampe bikin dy marah.

sekarang, do'i ga kontek-kontekan sama gw lagi.. gw telpon ga diangkat, YM pun seadanya..

..gw kangen dy yg kemaren..
..dy yg ketawa-ketawa bareng gw..
..dy yg nyanyi-nyanyi lucu di mobil gw..
..dy yg suka manja..
..tiba-tiba gw kangen semua itu..


kalo aja ada yg bisa gw lakuin buat nebus kesalahan gw ini, pasti gw lakuin! pasti!! tapi apa??

dan kalo boleh gw jujur, kayaknya lagu Goodbye My Lover-nya James Blunt bakal berkumandang lagi buat jadi "sontrek" hidup gw! entah udah berapa kali ini lagu jadi "sontrek" gw..

bodoh.. bodoh.. bodoh.. bodoh.. bodoh.. bodoh.. bodoh..

0 komen: