Pages

Senin, 14 Januari 2008

i like (this) Monday!

hell yeah, i like Monday! bisa dibilang, Senin ini adalah hari Senin yg paling bisa gw nikmatin! gimana ngga? gw seharian ditemenin sama si YN ntu tuuh.. bukan berarti gw sama dy ada apa-apa.. cuma asik ajha, jadi ada temen jalan kalo kemana-mana..

jadi dimulai dari kemaren.., dy si awalnya becanda ngomong mo nebeng gw pas kul hari Senin, secara kalo hari ini, gw sama dy tuh jadwalnya sama..! kaya' yg tadi gw bilang, awalnya mungkin cuma becanda, tapi ujungnya do'i beneran mo nebeng sama gw!! yawda, gw janji jemput dy jam 6.15, buat ngindarin macet!

jam 12 malem gw tidur, setel alarm jam 4.30 di hape esia sama XL gw!

tiba-tiba gw dibangunin sama teriakan..

My Mom : "Deen, ga kuliah??!!"
Gw : "Hah??!!"

buru-buru ngecek jam, 5.45!

anjritth.. bego bener, udah setel 2 alarm masih ga kebangun juga!! langsung gw lompat dari tempat tidur (beneran lompat!), menuju ke kamar mandi..!!

mandi, siap-siap.. en langsung berangkat jam 6..! di pintu keluar komplek gw, lagi macet-macetan, gw telpon si do'i.. niatnya sih mo bilang kalo gw telat dateng! ehh ga taunya..

gw : "haloo?"
her : "hhmm?? kenapaa?"
*masih suara bantal..
gw : "beeuh, baru bangun??! paraah.."
her : "hah?? maap-maap, kesiangan niih.. gimana doonk!!"
*udah panik-panik
gw : "santay ajha laah, aku juga kesiangan, ni ajha baru keluar komplek!"
her : "duuh, 15 menit deh siap-siap! janji!!"
*kayaknya masih belon sadar banged..
gw : "bujud, santay.. aku juga palingan setengah jam lagi sampe rumah kmu.."

ternyata bukan cuma gw doank yg kesiangan, dy juga mengalami nasip sial serupa! ehehehee..

kira-kira jam setengah 7 lewat, gw sampe dirumahnya.. sempet pamitan sama nyokapnya (buat pertama kalinya gw ketemu nyokapnya..), langsung berangkat!

yaaak, jam segitu baru jalan, pastilah gw kena macet!! tapi enaknya, sepanjang perjalanan gw punya temen ngobrol yg asik! kita ketawa-tawa, nyanyi-nyanyi, terus kalo dy udah mulai-mulai mo tidur, gw gangguin.. ehehehe, pokoknya full ketawa deh mobil gw, disamping full musik juga! ehehehehe..

sampe kampus baru jam 8.45! fyuuh, hampir 2 jam! mati rasa kayaknya tu kaki kiri gw nginjek kopling..! tapi yasuda lah.. abiz sampe, kita b2 langsung mencar menuju kelas masing-masing. tapi berhubung masuknya baru jam 9.20, sempet ber-esia-an dulu kita! padahal gw dibawah, do'i diatas.. tapi udah sok telpon-telponan gitu.. ehehehe.. dasar anak BiNus..!!

jam 1, gw selesai kuliah, begitupun dy! tadinya pulang kul mo ke MM dulu, mo makan di Platinum.. tapi biasalah, do'i kebiasaan ngebatalin jadwal gitu.. yawda jadi rencana dirubah, langsung pulang kerumah!

sampe rumahnya, dy turun dari mobil gw..

her : "Ren, tunggu bentar yap?"
gw : "ok, ehehehe.., berasa sopir aku!"

dy masuk kerumah.., ga lama keluar lagi..

her : "MM yuuk, ga ada orang dirumah..!"
gw :
*cengar-cengir ajha..

baru juga jalan.., eh dy minta balik lagi.. katanya mo celana pendekan ajha.. yawda balik lagi kerumahnya, abiz itu baru berangkat ke MM.

makan di Platinum lumayan lama tuuh.. makannya sih sebentar, ngobrol-ngobrolnya yg lama.. sampe pelayannya bolak-balik gitu, ngusir secara halus kali tuuh.. ehehehee..

balik dari MM, dy minta lewat Galaxy ajha.. padahal mah dari MM tinggal 10 menit juga sampe rumahnya.. tapi yaa, lagi-lagi gw terhanyut oleh angan (apa sih?), lewat Galaxy pulangnya..

sampe didepan Kemang Pratama, dy pengen muter-muter Bekasi dulu katanya.. pengen sampe rumahnya pas Maghrib ajha.. yawda, muter-muter ke RawaPanjang, RawaLumbu, RawaButek, ehehehe, yg terakhir sih ngarang! terus ke Vila Nusa Indah.. cuma muter-muter doank sihh.., ama cerita-cerita paling sepanjang perjalanan..

di perjalanan pulang, ternyata si blekok rewel.. gw ga sengaja cek temperatur mesin di dasbor gw.. jarum ga taunya hampir ke H, yg artinya mesinnya kepanasan.. wiih, langsung gw minggir!! ngeri soalnya, dulu bokap juga pernah gitu, karena telat sadar, jadi kudu turun mesin! buseed..

gw buka kap mesin, ternyata aer radiator abiz.. wakakaka!! bego juga sih gw, udah lama ga ngecek! ampe ngebul gitu deh radiator gw!! akhirnya gw minta aer sama tukang servis elektronik dipinggir jalan.. baru deh jalan lagi.. duuh, bikin malu ajha.. ehehehehe..

abiz nganter dy balik, baru deh gw pulang.. was-was sih, ngeri si blekok rewel lagi.. tapi Alhamdulillah ga rewel sampe rumah!!

duuh, blekook.., jangan jelez gitu doonk.. ehehehehehe..

4 komen:

Kiky Sri Rezeky A ♥ mengatakan...

tu khaaaaaaan... si blekok sampe gak di isiin air radiatooooorrr gara2 kmu sibuk sm yg itu..... ya pantes dia ngambek kmu lupain gitu crut !!!

Rendra mengatakan...

ahahahaha.. ampuun kuuk.. beneran lupa.. ehehehhee!!

emang dah, si blekok udah kaya manusia ajha, bisa ngambeek..

Anonim mengatakan...

cieeee...temen apa temeeeeenn??

wakakakkk, blekok, kamu pandai sekali capernya...kikikikikkkk

Rendra mengatakan...

weheheheh.. temen koook.. temeenn!

iya tuuh, blekok emg caper tuuh, jelez-an.. wekekekeke..