Pages

Minggu, 13 Januari 2008

malem minggu suram

entah gw kudu kesel apa seneng!!

ceritanya gini, si YN kemaren ngajakin gw jalan besok (berarti malem ini), katanya mo ke AsAf, mo tau ajha ada apaan di sana! yawda gw setujuin kan!

sampe tadi pagi, masih fixed tuh janjinya! yawda gw ke bengkel, ngurusin kaki-kaki si blekok yg mulai rewel lagi.. malu donk bawa cewe tapi mobil rusak gitu.. ehehehehe..

di bengkel gw bela-belain, dari jam 12 sam jam 4, cuma buat benerin gitu doank.. udah gitu dari bengkel gw bela-belain macet-macetan buat cuci mobil, biar kinclong ntar malem pas jalan ma do'i..

sampe rumah lagi, udah jam 5 lewat deh.. ngepas banget si do'i nelpon.. gw angkat donk!

her : "huuh, ditelponin ga diangkaat.." *padahal baru 2x nelpon!
gw : "ehehehe, maap, baru sampe rumah, abiz dari bengkel.."
her : "ren, ntar malem jadi ga?"
gw : "ya aku sih ayo-ayo ajha, kamu bisa ga?"
her : "...." *ga jawab.
her : "eh tar dulu yaah, aku mo nelpon temen dulu niih.."
gw : "yaah, ga boleh ahh.." *sok-sokan ngelarang!
her : "ayo doonk, pliizz.. tar keburu lupa niih! aku ntar ga dapet nilai.."
gw : *masih sok-sokan ngelarang..

sampe akhirnya..

gw : "yawda gih.., ehehehe.."
her : "yawda, tar aku telpon lagi deh.. ato ngga, kamu ntar nelpon ke esia ajha yah?"
gw : "ok!"

sedikit percakapan itu bikin gw yakin, kalo ntar malem nih pasti jadi! ga sia-sia si blekok udah kinclong bin cingklong kaya gini!

yaa, seperti biasa.. gw onlen di ModCom, ngobrol sama anak-anak.. nanyain rencana malem mingguan..

truz gw coba telpon si do'i.. ga nyambung-nyambung! sampe berapa kali juga, katanya esianya lagi ga aktif.. yawda gw sms ke nomer yg satunya kan, nanyain kenapa hape esia-nya ga aktif.. eh dibales sama dy :

aktif kok! eh nanti kayaknya
ga jadi deeh..

aku udah janji sama someone
soalnya.. gpp kan?

sender:
YN
+62817862xxx


wadziiieeegg!! gilaa.. nyesek banged gw bacanya! bukan apa-apa.. masalahnya, kemaren dy yg ngajakin gw jalan.. udah gitu, sorenya dy yg nelpon duluan mo mastiin.. tapi begitu gw udah prepare se-prepare prepare-nya (bahasa apa itu?), ehh malah dibatalin.. alesannya ga masuk diakal pula.. udah janji sama someone?? kalo emg udah ada janji, ngapain dy ngajakin gw jalan duluan?!!

entah deh, disitu sih gw kecewa berat! atau mungkin karena emang gw-nya yg terlalu excited yah?? tau deh.. pening!

nah gara-gara bete gitu, gw inisiatif ngajak temen-temen gw jalan.. akhirnya mulai dari Roti Bakar Edi, sampe Tebet gw jajal.. dan sekarang baru pulang deh!!

huh, kesel.. tapi diinget-inget lagi, toh gw bukan siapa-siapanya dy, ngapain gw pake kesel-keselan?? bisa diketawain abiz-abizan sama dy!! entah lah, jadi ragu hati gw.. *ciyeh..

0 komen: