Pages

Rabu, 09 Januari 2008

time's up

ku jatuh cinta lagi
saat ku menanti
jawaban cinta dari dirimu

kini ku tak peduli
dia yang kupilih
salahkah bila ku melupakanmu


hohohoho, itu sepenggal *ciyeh, sepenggal! lirik dari lagu Batas Waktu milik band baru bernama KEN. sebetulnya ini lagu udah mulai sering diputer di Gen FM mulai dari bulan lalu kali yee.. tapi biasalah, gw kan orangnya telatan, jadi baru suka sekarang! ehueheuheue..

jadi makna dari lagu ini sih sebetulnya, si cowo jatuh cinta lagi pas dy lagi nunggu kepastian dari seorang cewe.. ahuahauhauha, sebetulnya gawsa gw kasi tau juga udah jelas kebaca di liriknya! tapi biar menuh-menuhin postingan gw ajha, makanya gw tulis ulang! ehehehehe..

kenapa gw suka lagu ini (sekarang)..? yaa ada mirip-miripnya lah sama yg gw alamin belakangan ini.. saat si 11 Januari itu (repii pasti tau maksutnya.., hehehee..) lagi ga terlalu ngerespon gw, tiba-tiba gw ketemu sama cewe yg bisa ngalihin perhatian gw dari dy! dan yg paling penting, gw nyambung ngobrol sama do'i.. giiituuh..

yaaa, daripada gw stuck di si 11 Januari itu (halah!), ga maju-maju, mending gw pindah haluan kan?? wakakakaka..

colongan mode : on

currently listening : KEN ~ Batas Waktu

3 komen:

Auliannisa mengatakan...

deuuuuhhh..si rendraaa.. saya ikutan bahagia deh..semoga apapun yang diharepin terkabul deh..amin

Rendra mengatakan...

ahahahhaa, amin amin..

duh si aul memang teman baikkuh.. paling rajin ngasi komen postingan gw..

hihihihihi..

Unknown mengatakan...

Lagunya enak bgt, fresh bgt dah..
songwriternya keren menata kalimatnya.. Maju terus KEN