Pages

Rabu, 16 Januari 2008

confused

hari ini gw jalan lagi sama si YN.

berangkat kuliah, bareng.. pulang kuliah, bareng juga.. seneng sih, tapi kok makin jauh gw kenal dy, makin ragu hati gw..

berangkat jam 9, gw jemput dy dulu! nganter dy dulu ke Kijang (salah satu kampus BiNus..), baru gw ke Anggrek (kampus BiNus juga..), gw jadi agak-agak telat masuk ke kelas.

gw selesai kul jam 3, sementara dy katanya mo ngerjain tugas sampe jam 5. gw otomatis nanyain do'i donk, mo ditungguin apa kaga.. trus dy bilang mo bareng ajha pulangnya, jadi yawda gw nungguin tuh sampe jam 5.

eh iya, tadi gw sempet colongan dikit sih sama si Adjie, sambil jalan dari Syahdan (ini salah satu kampus BiNus juga..) ke Anggrek..

Adjie : "mo langsung balik loh?"
gw : "ngga, gw mo nungguin temen gw dulu, sampe jam 5 boz.."
Adjie : "buh, rajin banged yak??"
gw : "hehe, aneh ya, ji.., kalo dipikir-pikir.. pengorbanan cowo sampe segininya, padahal lom tentu juga tu cewe nerima gw.."
Adjie : "yawda lah, yg penting kan elo enjoy sama dy.."

iya sih, gw enjoy kalo jalan sama dy.. biarpun kadang-kadang juga makan ati..

contohnya tadi, lagi asik-asik ngobrol di KemPrat, eh esia dy bunyi.. yg nelpon si oknum A, salah satu temen gw di ModCom juga..

her : "kenapa yank? aku lagi dideket rumah kok.."
him : "sama siapa?"
her : "sama ade aku kok, yank.."


ahahahaha, gw jadi down beneran disana.. ga tau ya, gw bingung ajha kudu gimana.. gw tau sih dy cuma sayang-sayangan becanda sama tu oknum.. tapi yaa, gitu deeh.. rada-rada aneh perasaan gw.. ada rasa takut mo maju lagi! tapi kalo gw mundur, kok kesannya cupu banged..

terus anehnya, kan abiz itu gw ceritanya pasang muka sok-sokan jealous, eh dy malah makin "lengket" gitu sama gw.. ya bukan karena gw keGRan ato gimana, tapi beneran, jadi sering ngerangkul-rangkul tangan gw pas nyetir, ato nyender di pundak gw.. bikin gw makin bingung kan?? ahh, entah lah, lyat perkembangannya ajha ntar..

bingung mode : on

0 komen: