Pages

Minggu, 20 Januari 2008

makasi buat Cung-Cung

tengkyu buat si Repii alias Kacrut alias Cung-Cung alias SiKuraKura alias banyak deh aliasnya..

omongan dy bikin gw sadar, kalo gw kudu mikirin UAS dulu daripada masalah yg lagi gw alamin sekarang!

sampe akhirnya gw beneran niat mo fokusin ke UAS dulu! selesai UAS, baru gw coba selesain masalah gw sama si YN itu! ya semoga si seiring waktu jalan, masalah ntu bisa selesai tanpa harus gw selesain.. ehehehehhe..


gw emang orangnya gitu sih, kudu ada yg "ngegetok" dulu, biar bisa fokus ngadepin satu masalah! kalo ga ada, bisa manyun-manyun aja dah gw.. kebetulan dalam hal ini, si kucrut yg "ngegetok" gw! tengkyu "getokannya" ya, cur!!! ehehehehhee..

go go go!!! semangaaaddd..!!!

2 komen:

Anonim mengatakan...

sama" cumi asiiiiin ..
ahuahuahua ..
makanya kalo mo uas tuh jangan mikirin yang berat" , kasian otak lo yang .... (yahh gw tau lah kadarnya !) AHAUHAU .. *piss*

mau ngegetok beneran plisss ..
*ambil balok getok" pala rendra*
*kabooooooor*

Rendra mengatakan...

hahahaha, kurang ajharr maen getok2 ajhee!!!

tabogg niih..