Pages

Senin, 21 Januari 2008

lelaaah leeee'..

hohohow, cape bangeuuud hari ini..!

gila, jadwal KP (kuliah pengganti) ga kira-kira!!! dari jam 11 siang sampe jam 7 malem!! udah gitu, 3 shift-nya (itu berarti dari jam 1 siang sampe jam 7 malemnya), kuliah Akuntansi Lanjutan!! emaaaakk, otak gw pecaaaah!! heulah, macem gw merhatiin kuliah ajha.. eheheheee..

sebetulnya sih males bener kuliah.. tapi berhubung kelompok gw kudu presentasi Business Plan, jadi mo ga mao dateng deeh.. terus juga niatannya ga mao ngikutin sampe kul terakhir, biz udah kbayang malesnya kaya apa!! tapi ada "something" yg bikin semangat sih..

dan "something"nya itu adalaaahh..

(sepertinya) si YN udah mulai bisa ngelupain kesalahan gw ntu.. tadi udah mulai nelpon-nelpon lagi, terus juga tadi sempet ketemuan gitu deh, biarpun cuma sebentar.. ehehehehe..

jadi awal ceritanya, gw lagi dijalan menuju kampus, biasaa.., "membelah" kemacetan tol dalam kota Jakarta. tiba-tiba esia gw bunyi..

YN esia
+622191974xxx
memanggil...


beuuh, tumben nih anak nelpon! yawda gw angkat ajha kan.. ga taunya dy cuma mo mamer, kalo udah sampe kampus, en dapet parkir di tempat dosen.. terus dy sok-sokan ngeledekin gw yg lagi macet-macetan ria! siyaal, ehehehee.. udah gitu, pake nyumpahin gw supaya ntar ga dapet parkir! wakakakaaka, ada-ada ajha tuh bocah..

lumayan lama sih telpon-telponannya.. lega dikit, akhirnya dy mulai kembali seperti biasa, biarpun kedengeran dari nada bicaranya masih agak-agak sewot sama gw! tapi bodo laah, gw kan udah ga terlalu musingin ntu lagi..

terus tadi juga pas break time, kira-kira setengah 2 an.. dy nelpon lagi. gw pas lagi didepan kelas nungguin dosen.

her : "alloo, lagi dimana?"
gw : "di lantai 4. kenapa? kamu dimana?"
her : "di basement nih, lagi nungguin orang!"
gw : "jeeh, tumben ke basement.. lagi nungguin siapa?"
*sambil buru-buru turun ke basement!
her : "ada deeeehh.."
gw : "heulah, iye-iye.. lupa! ga nanya-nanya lagi.."
her : "duuh tu kan diliatin cowo-cowo! huuh.."
gw : "wkakakakka.."
*ngakak.

diem sebentar

gw : "kite udeh kaya orang kaya ajhe nih.." *udah berdiri disamping dy..
her : "hah, apaan? maksudnya..??"
gw : "hehehehe, haloo!"
*sambil nongolin muka!
her : "iih resee.."

wekekekekee, udeh kaya orang bego dah kita b2 tadi.. becanda-canda sebentar sih. katanya dy lagi nungguin cowo, mo makan diluar..

ga lama, ada mobil nyamperin.. yaap! ntu cowo yg ditunggu, yawda kite berpisah deh disitu! hehehehe, pada bisa bayangin ga tuh perasaan gw tadi?? lucu looh, antara jealous, seneng, bingung, semuanya dah.. tapi yawda laah yaa.. yg penting udah mulai membaik! lagian gw ga terlalu berharap ama dy kok! *alibi..

yawda, abis ntu kuliah deh, ngadepin AkLan..!! hyyuuukk, mumed bener dah!

jam 3 an, lagi break juga.. gw lagi di basement.., iseng-iseng sms dy :

Uhuyy yg lagi ngdate!
Wakwakwakwa..

Penerima:
YN esia
91974xxx



ehh do'i nelpon..

her : "hahahaha, siriik tuuh.."
gw : "cih, dasar pelit, ga ngajak-ngajak!"
her : "yeee, masa ngedate b3..!"
gw : "sekarang lagi dimana?"
her : "ini di basement, mo keluar.. udah mo pulang!"

gw yg lagi di basement, langsung celingak celinguk nyariin mobil dy.. ternyata pas lagi ngantri di pintu keluar, ga jauh dari tempat gw duduk.. gw dadahin ajhe..

her : "ihh, dasar gila..! ehehehe.." *sambil ngeliat gw yg dadah-dadahan ky orang gila..
gw : "ahahahahahaha.."
gw + her : "bla bla bla bla bla bla bla bla"

lumayan lama juga tuh ngobrolnya, sampe gw mo masuk kelas lagi..

abis itu gw kuliah lagi, sampe jam 7! mbuzeeeddd, dicekokin akun selama 6 jam!! matiiiii.. udah gitu pulangnya macet pula!! heulah!! capeee..

cape tapi seneng.. meskipun barusan gantian gw yg coba telpon do'i, eh ga diangkat! ehehehehe, bodo amatan laah..

0 komen: