Pages

Senin, 07 Januari 2008

new friend in this new year

aku mendapat teman baruuu.., hohohoho, senangnyaa..!!

sebut saja YN, satu kampus juga juga.. dan lucunya, gw kenal dy dari oknum OP, temen gw di ModCom.. jauh-jauh kenalnya, ternyata satu kampus, rumahnya di daerah Bekasi juga.. kocak deh pokoke!

dy anaknya asik diajak ngobrol.. lucu juga! jadi tu ceritanya belakangan gw sama dy suka chat, terus tuker-tukeran nomer hape, sms-an, telpon-telponan.. sampe kemaren, akhirnya gw ajakin dy buat makan bareng ajha dikampus.. eh do'i setujuh!

terus hari ini, akhirnya kite ketemuan buat pertama kalinya. ceritanya mo makan di FutKort kampus, tapi naujubilahminjalik, ramenya kaya pasar! ya wajar laah, jam 1 sampe 1.20 kan jam-nya break.. jadi banyak yg makan.. akhirnya setengah 2 baru bisa dapet tempat! ngobrol-ngobrol ga jelas.. mulai dari ngomongin sastra Jepang (do'i anak sastra), sok-sokan ngeramal pake garis tangan, sampe ngomongin mantan! yg seru sih pas ngomongin mantan, tepatnya mantan dy.. panjang lebar deh ngomongnya! mulai dari cuaca panas, ampe ujan gede, ampe panas lagi! akhirnya kite "membubarkan diri" jam 3 lewat gitu, ga terasa euy waktu jalannya..

gw nganterin dy ke parkiran Cakra (belakang kampus), coz do'i ga dapet parkir waktu dateng tadi.. lumayan lah, memamerkan si blekok yg baru n masi mulus ntu.. akakakakaka! hyap, dy bawa mobil sendiri.. cewe bawa mobil?? hmm, asik juga! udah gitu bawanya ngebut bener lagi, gw ditinggalin gitu ajha di tol.. hwakakakaka.. malu mode : on

eeh sampe rumah, badan gw jadi ga enak gitu.. bukan, bukan rasanya yg berubah jadi asem! tapi gw ngerasa pusing, mata kayanya pedes gitu! tau deh karena apa.. dan sampe sekarang pun, di jidat gw ditempelin koyo sama nyokap gw! ehuehuehuehue..

hwaaah, akhirny salah satu Resolusi 2008 gw (lyat dimarih --> ^_^ <--), tercapai, nambah temen yg banyak! kalo punya temen banyak tuh, rasanya idup jadi lebih bwarna ajha! benar begitu, bukan?? ehehehehe..

2 komen:

Auliannisa mengatakan...

yee ren, jantan euy cewe bawa mobil!!!wekekkekk..

Rendra mengatakan...

hahahaa, iyak betuul.. jantan!

gw ajha kalah loh bawanya! do'i kwenceng ajhe..