Pages

Sabtu, 03 Mei 2008

senangnya libur..

uh uhhh, betapa menyenangkannya kalo liburan kayak gini..

tumben banged BiNus baek.. masa dikasi libur dari kamis sampe sabtu.. udah gitu senen emang gw ga ada kuliah, jadi bablas sampe senen!! yoyoyy..!!

bedewei, gw baru tau, kenapa si Repii belakangan sering bener nulis 'yoyoy' di blognya.. ternyata bawaan dari The Tarix Jabrix.. ahuahauhauhaua!! telat banged sih gw, baru nonton tu film barusan!! hari ini..!! beberapa jam lalu!! udik..!! ahahahahahahaa..

tapi bener sih, tu filem sama kek dugaan gw!! kocak! ga mengecewakan dah.. jarang-jarang ngeliat grup band bisa akting se-natural ntu.. mereka emang udah banci tampil sih pada dasarnya!! ahahahahahaha.. four thumbs up for The Changchuters..!!

jalan ceritanya juga ada.. jadi ga asal bikin kayak filem-filem Indonesia yg lain (gawsa disebutin ah.. hehehe!), yg cuma sekedar mamerin seksinya cewe-cewe, ato setan-setan yg bermuka pucet!!

gw juga nunggu filem ML nih, yg katanya American Pie-nya Indonesia!! ahahahahahaa.. oke-oke, begitu gw lyat sneak peak-nya sih, gw tebak ni filem sih paling sejenis drama semi bokep (???) doank.. tapi gw emang cuma nyari guilty pleasure kok!! aahahahahahaha.. maklum lah, daripada muntah lyat filem-filem bergenre horor macem Kereta Hantu Manggadua.., eh, Manggarai.. terus Tali Poc-Poc (ga mao disebutin, serem!) Perawan-nya Dewi Persik.., ketauan nonton yg bisa sebagai guilty pleasure buat para cowo lah!! hihihihihi..

eh iya, terus juga gw udah beli buku ke 4-nya si Radith, sama bukunya si Aca.. tar deh gw bikin review-nya kalo udah selese baca!

ok, segitu dulu apdet-annya, talk to you l8r..

0 komen: