Pages

Rabu, 07 Mei 2008

item + jerawat + bengkel = ANCHOUUR..!!

buat gw, warna item itu :

  • elegan

  • keren

  • misterius

  • gagah

  • kuat

  • suka jadi bahan celaan (ini masalah warna kulit!)

  • gampang kotor! (buat warna mobil..)

  • apalagi jamur!! (mobil juga..)

  • nyebelin!!! (sangat berlaku buat mobil..!!)


  • loh, lama-lama kok berubah ya pendapatnya soal item? hehehehe..

    kenapa gw tiba-tiba ngomongin warna item?! soalnya gw baru sadar kalo gw ternyata item juga ya?! hehehehe, ga denk! tadi pagi gw abis nyuci mobil, dan gw ngerasa, warna mobil gw makin bluwek aja yaa?? jamur dimana-mana!! kuweesseeell..!! prasaan udah jungkir balik mati-matian ngerawat warna mobil, tetep aja rusak! gembel..! hmm, tapi biar gimana juga sih, gw tetep cinta item!! item forever lah!

    eh iya, ada obat jerawat yg ampuh ga sih?! ajegilee, fenomena jerawat di muka gw makin mempesona aja nih! udah gitu bekas jerawat jadi item-item gitu (hhh, item lagi!), bikin muka gw jadi makin rusak aja dah! ampunnnn.. tapi sekarang gw lagi rajin "merawat" jerawat-jerawat ini sih! biar gw jadi Rendra the Jerawat Man!! seorang super market hero yg mukanya penuh dengan jerawat! dengan senjata andalan Rajam Jerawat, jadi musuh gw nanti bakalan gw sambit-sambitin pake jerawat dari muka gw! keren ga tuh?? apa mo dibikin filemnya? kayaknya bakal jadi 'box office' tuh! kamsudnya, bakalan dimasukin boks (sampah) di ruangan kantor gitu! *alah maksa.. hohohoho..

    hehehe, ga denk, maksudnya "merawat" disini, bersihin muka rajin-rajin, terus abis itu pake obat jerawat.. dulu sih emang gw akuin, gw males banged kalo disuruh cuci muka pake sabun.. mentok-mentok cuma kucek-kucek muka pake aer, terus disikat pake sikat besi dikeringin pake anduk! hehehehe.. makanya jadinya gini nih..

    yah moga-moga aja usaha gw membuahkan hasil, jerawat-jerawatnya bakalan sirna dari muka gw, dan muka gw akan menjadi tampan seperti dulu kala (dulu = 13 BC). hehehehe! amin!

    bedewei, hari ini gw cabut kuliah, gara-gara nemenin si Daniel ke bengkel.. jadi tu anak (lagi-lagi) berhasil mem-penyok-kan mobil cewenya dengan sukses!! *penonton bersorak.. iye, jadi pas dy lagi bawa tu mobil, eh ditabrak ama mikrolet dari arah samping! hasilnya, bengep-lah tu mobil, ringsek fender kiri depannya, ampe masuk ke dalem gitu!

    jadi awalnya, semalem jam 12an, pas gw lagi bengong jorok bengong-bengong gitu, dy nelpon! gw mikir kan, tumben-tumben amat ni anak nelpon malem-malem.. :

    gw : "oiit, nape sob?"
    him : "Ren, dah tidur lo ya?"
    gw : "belon, napa emang, Niel?"


    *gw mulai curiga, jangan-jangan dy homo!

    him : "setengah jam lagi gw kerumah lo yak!"
    gw : "lah kenapa??"
    him : "gw ada urusan.."
    gw : "ok, ditunggu!"


    *lalu gw mulai curiga lagi, jangan-jangan gw juga homo!

    abis nutup telponnya, gw mikir! ada apakah gerangan?? prasaan sih gw kaga hamilin kelinci cewenya! terus juga prasaan gw ngga ngebuang motornya ke Bantar Gebang, meskipun gw tau motornya cukup layak masuk kesana! lalu apa? apa jangan-jangan Daniel diperkosa?? waaw! tapi lama-lama gw sadar kalo pemikiran itu ngaco semua! sampe akhirnya gw nemuin jawabannya! "pasti Daniel mo nanya soal gosip Sandra Dewi yg kawin itu!". *bego..! sama error-nya..

    terus ga lama, dy nelpon lagi!

    him : "Ren, gw ga jadi kerumah lo! tapi besok jam 9 gw kesananya!"
    gw : "owkay, tapi da paan sih?"
    him : "kaga, gw mo nanya bengkel yg bisa repair body gitu!"
    gw : "ooohh.."


    *dan pertanyaan-pertanyaan bodoh di otak gw perlahan sirna..

    abis itu ceritalah dy panjang lebar soal kecelakaannya itu..

    yawda, makanya tadi jam 8 lewat gitu dy dateng kerumah gw, dengan "mobil bengep"nya itu! weew, lumayan parah sih, keliatan benturannya lumayan kenceng! terus jam setengah 10an, gw jalan ke bengkel rekomendasi Bayu, setelah gw b'beres rumah (ga ada nyokap, dan ga ada pembokat)..!

    nego-nego sebentar, gw sama Daniel ninggalin tu mobil, cari makan di Galaxy.. abis makan, brancut ke Gading buat beli boneka Doraemon pesenan si Iche (yg belakangan gw tau kalo dy cuma bcanda! byuuh..). baru deh ke bengkel lagi ngambil mobil.. belom jadi sih, jadi besok do'i mo balik lagi, buat di cat! selamat menikmati nge-bengkel time, sob!!

    dan inti pertanyaan hari ini : "jadi ni doremon mo buat sapaaa??". ehuehueheuehue..

    2 komen:

    Anonim mengatakan...

    haaaahahahaha ih rendra berjerawaaat! cobain obat tradisional..BLAO. jerawat lo ilang deh.cuman jadi biru2 aja... hehehhe

    Rendra mengatakan...

    beeuuhh.. udah dicoba yii! tetep ga ilang! malah jadi mirip SMURF..!

    ahuahauahauhaua

    dasar yayi odong!

    *tuh yii, kok odoong? bukannya olaah?