Pages

Minggu, 04 Mei 2008

odonk..

laporan pandangan mata :

sekarang AsAf sepi.. belakangan ini denk tepatnya, semenjak SCTV pindah markas ke SenCi. kasian para pembalap-pembalap itu, jadi ga punya tempat melampiaskan hasrat terpendamnya.. sedeeepp! tiap hari ditongkrongin polisi-polisi mulu.. mentang-mentang mobilnya udah nyaman (Ford Focus). gw juga jadi keilangan tempat nongkrong deh.. yg biasanya anak-anak [M.O.C] pada di STC, ngeliatin yg lagi 'narik', jadi pindah deh..

lalu pindahnya ke Roti Bakar Edi.. bukan, bukan di atas bakaran rotinya, agak b'geser dikit 5 derajat ke arah lintang utara, terus ketemu pohon cabe bengkok, ada di sebelah kirinya deh.. lah, ini nyari tongkrongan apa mo nemuin harta karun yak??

jadi tu tongkrongan [M.O.C] ada di belakang Mesjid-nya, menjelang-menjelang pojok gitu deh! kenapa mojok-mojok?? karena kita seneng yg gelap sama lembab gitu..! busedd, kayak kecoa aje!

ga deenk, itu juga hoki-hokian dapet tempat situ.. disitu kan udah di-tek-in sama anak-anak mobil laen! Edi gitu loooch! gaool.., gaool.. pokoknya kalo disitu, keliatan deh mana yg anak gaol, mana yg anak rumahan (kayak gw!). contohnya tadi ; temen gw, si Ucok sibuk nyalamin orang-orang disekitar situ, gw sama anak-anak yg laen bisik-bisik :

gw : "gilee akbar (ucok)! gaol abieess, semua kenal!!"
angga : "iye tuh! gele emang tu bocah! bagi-bagi kek kemari tuh cewe-cewenya"
*ceritanya gy ngobrol sama cewe-cewe.
audi : "ntu yg item boleh juga tuh! tapi sayang ada cowonya! cowonya buat lo aja deh, ngga!"
angga : "bah! ga deh! kasih rendra aja noh.."
gw : " ih ogah! eh, tapi cowonya ganteng ga? gw juga milih-milih loh.."


semua pada diem.. *krikk kriik kriik, suara kebo (jangkrik, bego!)*

yaa pokoknya disitu jadi keliatan mana yg gaul, mana yg ngga!

jadi kalo suatu saat lo ngelewatin daerah situ malem-malem, terus ngeliat segerombolan onta lagi kawin, eh maksudnya segerombolan manusia-manusia lagi ber-autis ria.. jangan takut, itulah kami, [M.O.C]. lemparkan saja kacang apabila melihat kami disitu.., akan kami balas dengan rajaman (emang ada rajaman??) pake batu.. hihihihihi..

de ahh, ngantuxx.. udah setengah 4 ternyata, ga terasa ber-odong-an bareng Repii di sutbox. hasta la pista, bibeh.. *terminator versi sunda..

0 komen: