Pages

Minggu, 11 Mei 2008

Pantura, I'm in love..

hehehehee.. gw baru tau kalo jalur Pantura tuh panasnya kayak apaan tau! lebih-lebih dari Jakarta kayaknya tuh! gilaaa, teriknya minta ampun! mana ga ada teduh-teduhnya tuh jalanan sepanjang-panjangnya umat!

maklum, gw ga pernah mudik kayak orang laen.. ga punya kampung!! keluarga bokap-nyokap udah pada di Jakarta, jadi ya ngapain mudik?? palingan kalo ada acara keluarga, gw baru ke daerah-daerah situ..

nah kayak kemaren deh tuh, gw 2 hari ke daerah Cirebon-Kuningan gitu, ada kawinan sodara gw.. sebetulnya sih males banged, gw jadi kudu bolos kuliah sabtu.. padahal gw lagi semangat-semangatnya kuliah nih (ngemeng aja lo, Ren!). eh tapi serius loh, gw ga rela banged ninggalin kuliah cuma buat gini doank! tapi berhubung nyokap yg nyuruh, apa mo dikata..

tapi overall sih ternyata asik juga disana! nginepnya masih didesa gitu, dirumah sodara gw.. sumpah view-nya ca'em banged!! kalo malem bintangnya pada keluar gitu!!! udah lama banged ga ngeliat bintang buaaanyaaakk banged kayak gitu.. di Jakarta..?? ahh mana mungkin.. sumpah keren banged!! jadi gw duduk di saung gitu.. seandainya duduk b'dua sama pacar disitu (ngayal mode : on), wih romantisnya.. sayang banged ga ada pacar disitu sampe sekarang.. jatoh-jatohnya gw cipokan sama kentongan kemaren malem! muach..!

terus paginya, pemandangan gunung jelas banged keliatan! udah gitu didepan rumah sodara gw itu lapangan terbuka! jadi luaaaasss banged kesannya.. seandainya gw pelukis, pasti gw langsung ngambil kanvas sama kuas, lalu mulai mengabadikan pemandangan indah itu. tapi sayangnya gw bukan pelukis! mentoknya gw cuma ngambil kertas sama pensil, terus gambar ; 2 gunung, ada jalanan, terus ada sawah, ada rumah, pake matahari ditengah gunung, gambar awan, sama beberapa burung pake huruf 'm'.. hahahahaha, versi anak kecil sekali..!

kalo buat 'pelarian' jenuhnya Jakarta sih, emang asoy lah tinggal di tempat kayak gitu.. sayang ga ada jaringan internet disitu.. kalo ada, gw juga mao deh tinggal disitu seminggu.. gw ga bisa lepas dari internet sih! udah addict..! ga konek ke internet sehari aja rasanya gatel-gatel gitu (apa karena gw belom mandi?). hohohoho..

eh iya, disitu si Nurul sempet-sempetnya ngambek, gara-gara sms-nya ga gw bales! beuuhh, masih aja ga berubah tu anak!! tapi abiz gw balik dari sono sih, gw langsung ngajakin jalan dy.. cuma makan di Torry Coffee sih, terus gw kasi kejutan dikit. gw beliin bunga mawar gitu seiket.. hehehehe.. yg tadinya mo ngambek gara-gara gw telat jemput, jadi cengar cengir gitu.. wakakakakaka.. waniiitaaaaaaaa.. ada-ada aja dah..!

eh iya, somehow, someone from the past sms gw lagi.. tumben-tumbenan amat!! ada apa ini..

udah ah, segitu aja report-nya, cape!! mo istirahat dulu.. buh-bye..

0 komen: