Pages

Selasa, 06 Mei 2008

marah-marah

buh buhh buhhh.. macetnya tadi sarap euuy!!! gila, BiNus-Bekasi 2,5 jam!! udah gitu, BiNus-Senayan 1 jam sendiri..?? gelo ah lama-lama Jakarta! apa gara-gara abiz ujan ya? ngaruh apa? perasaan jalanan yg gw lewatin ga ada yg banjir.. pindah!! pindaah!! pindaaahh!!! haarrgghh.. (mulai muncul tanduk dikepala gw! *apa gw turunan kambing??*)

duh, tadi presentasi Proyek Minor parah euuy! berantakan!! ga nguasain materi sama sekali..! gw padahal dari jauh hari udah nanya-nanya ke kelompok gw soal Proyek Minor ini, seperti :

gw : "oyy, minor gimana??"
one of them : "udah jadi.. tenang aja.."


***

gw : "eh minor kapan sih kita presentasi?"
one of them : "masih lama.."


***

gw : "oy minor dah jadi kan? mana? gw buat baca-baca!"
one of them :
*nyengir kuda..

***

gw : "oyy, Sandra Dewi nikah ya?"
one of them : "gebleg!"


yaaa, pokoknya gw udah berusaha sekuat mungkin buat peduli soal mata kuliah ini.. tapi mereka kayaknya ga niat pengen lulus sih, susah juga gw!! hasilnya ya kayak tadi deh.. gw ga bisa bantuin sama sekali.., padahal kalo emang gw tau isi laporannya, minimal bisa ngebacot-bacot dikit lah.. biarpun gw tau nanti ujung-ujungnya bakal dilempar juga sama pak dosen dari lantai 4..! ehehehehe..

eh iya, ngemeng-ngemeng BBM mo naek lagi?? hoho, naekin aja semua.. biar asik! biar pada mati deh orang Indonesia.. terus ga ada lagi Negara Republik Indonesia, gara-gara rakyatnya pada mati menderita.. *sinisme! udah ga tau lagi kudu komentar apa soal pemerintahan sekarang! saking udah kusutnya kehidupan di Indonesia! sedaaaaapp.., bahasanya yahud bin asoy..

hmm, ngomongin apa lagi yaah? oh iya, gedung baru BiNus udah mo jadi loohh.. udah dicat gitu luarannya, tapi ga tau deh dalemnya kek apa! moga-moga cepet beres lah proyek-proyek tu university universitas..! abis udah nyempitin parkiran, bikin berdebu gitu!! masa iya parkir di basement bersih, begitu pulang debunya numpuk! sia-sia banged nyuci mobil.. kampret..! udah gitu yg nyebelin sih soal parkiran yg jadi bkurang!! jadi susah banged nyari parkir..!! kudu muter-muterin dulu beberapa 'lap', mirip pembalap dah jadinya.. huhuhuhu..

bedewei, keknya postingan gw sekarang marah-marah semua ya?? duuh, PMS kali ye.. ahahahhaha..

2 komen:

paranoidsurvive mengatakan...

om2...pengen pegang minor ...udah jadi belom.. hehe

Rendra mengatakan...

minor? udah lewat pak!! sukses dilewati.. hehehe