Pages

Senin, 26 Mei 2008

Glorious Week

what a wonderful week..

tim olahraga yg gw dukung, semuanya menang!!

oke, kita mulai dari sepak bola..

as you know, gw dukung Manchester United dari dulu.. dan kemaren, mereka berhasil menangin Liga Primer, lalu dinikahi (dikawinkan maksudnya!) dengan gelar juara Liga Champions Eropa.. beuuh, pencapaian yg luar biasa buat MU di musim ini, hampir mengulang kejayaan di tahun 1999, dimana mereka berhasil merebut treble winner, alias 3 gelar sekaligus.. congratz Man. United..

lanjut ke bola basket..

yg mo gw bahas bukan NBA, bukan juga PBL.. yg mo gw bahas soal liga basket profesional di negeri sendiri! ya, IBL.. udah waktunya kita bangga sama liga olahraga dari negeri sendiri.. oke, kecuali sepak bola tentunya.. hohohoho..

di IBL, gw udah dukung Satria Muda Britama Jakarta dari semenjaak.., umm, 2000-sekian deh.. ga inget.. pokoknya di musim itu, SM kalah sama Aspac di final IBL. tapi itu ga menyurutkan semangat gw buat tetep dukung SM. dan hasilnya.. SM berhasil Three-Peat, alias menangin juara liga 3 taon berturut-turut. ngalahin dominasi Aspac ke belakang..

dan di final taon ini, dengan format best of five, SM ngadepin Garuda Bandung yg secara ngejutin ngalahin favorit final (inget, favorit final, bukan favorit juara.. hohoho), XL Aspac Jakarta di semifinal.. sebetulnya Garuda juga salah satu tim yg gw dukung, apalagi sekarang ada Denny Sumargo disitu.. somehow, gw demen banged sama tu orang.. dari pas dy di Aspac (padahal gw jagoin SM), lalu pindah ke SM, sampe sekarang ada di Garuda.. dan bener aja, do'i di Garuda bener-bener jadi motor tim! kalo di SM ato Aspac, penampilan do'i k'tutup sama pemaen laen.., di Garuda dy berhasil menonjol! way to go, Denny..

final berakhir dengan skor 3-1 buat SM. setelah di 2 laga kandangnya di BRItama Arena, berhasil sapu bersih.., di laga ke 3 yg diselenggarakan di C'tra Arena Bandung, SM kalah 1 poin, dan itu karena lay up dari Denny Sumargo..

tapi di laga ke 4, SM berhasil menang lagi, yg akhirnya bisa bikin mereka juara! salut..

tapi salut juga buat Garuda yg udah berjuang saaangaat baik! maju terus, Garuda..!

lanjut ke F1..

minggu ini, F1 gelar balapan di Monaco, Monte Carlo. sirkuit paling eksotis dalam sejarah.. bukan karena terletak di pinggir laut, tapi juga karena sirkuit ini dibuat diatas jalan raya, dengan lebar yg sangat sempit.., bikin para pembalap hampir mustahil buat take over disini..

di F1, gw dukung McLaren Mercedes.. dari jaman Mika Hakkinen dulu, taon 1997 kalo ga salah ya? lupa gw.. pokoknya waktu itu McLaren masih dibawah bayang-bayang Ferrari sama Williams yg waktu itu juara dunia.. sampe di taon 1998-nya, McLaren berhasil jadi juara dunia dengan Mika Hakkinen dan David Coulthard waktu itu.

oke, cukup flashback-nya. balik ke race minggu lalu..

di Monaco, pembalap andalan Aul McLaren, Lewis Hamilton, start dibelakang 2 pembalap Ferrari, Raikonnen dan Massa.. but somehow (gw ga nonton), Hamilton berhasil jadi jawara disitu.. beuuuh.. keren!!

cukup sekian..

itulah kenapa gw bilang minggu ini dengan Glorious Week.., karena minggu ini dipenuhi dengan kejayaan-kejayaan dari tim-tim yg gw dukung! semoga berdampak positif juga sama kehidupan nyata gw.. hehehehehe..

P.S : pic McLaren taken from here. Pic Man. United taken from here. Pic Satria Muda taken from my Friendster.. :p

0 komen: