Pages

Senin, 19 Mei 2008

pukulan waktu itu..

tadi siang abis maen futsal, bareng temen-temen semester 5 kemaren, ato yg gw sebut dulu, "kelas dewa". maennya di IndoFutsal Palmerah sana! yaak betul, gw bela-belain dateng dari Bekasi, cuma buat maen futsal. hohohoho, kebayang kan perjuangan gw buat mencari "setitik kesenangan"..? begitulah..

tapi untung jalanan sepi.. apa karena hari kejepit yak? BiNus sih emang libur hari ini, tapi yg laen ngga kan? orang kantoran ngga kan? kenapa jalanan sepi ya? yaa, setengah jam dari Bekasi ke Palmerah sono.. weeww..

tanding futsal, lawannya anak TI, angkatan dibawah kite-kite.. tapi dari persiapannya, keknya udah jago banged.. keliatan datengnya on-time, udah lengkap sampe ke cadangan-cadangannya.

sementara tim gw?? gw jam 12 pas sampe, baru 3 orang yg standby.. hahahaha, jelas dah! beda kelas ini mah.. beda kelas!!

akhirnya satu per satu pada dateng, dan dimulailah pertandingannya..

KWEEEKK.. (ga ada peluit, bebek dicekek pun jadi..)

tim gw cetak gol duluan! yihaw..

tapi langsung dibales sama tim lawan.. BOOOOO...!!

dan dibalas lagi..

dan lagi..

dan lagi..

lagi..

lagi..

dan tim gw kalah telak!! hahahahahahahahahaha..


eh tapi ada yg seru loh, ada brantem-brantemnya tadi!! wiiihh.. ini baru cowo!! maen futsal++, ga cuma pijit doank yg ada '++' nya! ini plus brantem, sama plus bonyok..!!

iya, jadi pas lagi rebutan bola gitu, si Elanx dari tim gw, tiba-tiba ditampol gitu sama pemaen lawan. beuuh, gw yg posisinya ada di deket mereka, kaget lah!! orang berebutan bola biasa, kenapa jadi maen pukul gitu.. udah gitu, abis dipukul, langsung lah si Elanx bales.. ehh dari belakang si Elanx, pemaen lawan tiba-tiba ikutan nampol.. nah disitu Joni dari tim gw langsung beraksi! dy langsung lari dari gawang, nendang tu banci yg maen pukul dari blakang itu. abis ditendang, dipukul pula mukanya! telek mampus tuh kenanya!! hahahahahaha.. bengep loh, dol..! junior aje nyolot..!!

nah setelah itu mulai deh dipisahin sama yg laen, termasuk gw.. ribut-ribut mulut dulu, sebelon akhirnya maap-maapan.. tapi tetep aja, maennya udah ga enak.. tapi emang tim lawan itu ngakuin kalo temennya itu yg salah.. mereka minta maap gitu sama tim gw.. dengan jentelmen (gentleman kalee..) kita semua maapin donk..

selesai maen, yg berkedudukan akhir entah berapa itu.. gw ga langsung pulang.., makan dulu disitu. abis makan sama ngobrol-ngobrol, baru deh pulang..

perjalanan pulang juga lancar-lancar aja tuh! duh, seandainya Jakarta lalu lintasnya gini terus.. awet muda dah gw (kok?). cuma setengah jam juga pulang kerumah.. dirumah ga ada orang, ga ada makanan.. keluarga gw baru balik jam 9 malem.. gw udah kelaperan mampus.. hehehehe..

dan sekarang, tulang gw kek mo copot semua.. istirahat ahh.. ciyaaw..

p.s : tuuuh, Yi.., ga ada curcol kaan? udah gw bilang, no curcol for this time.. hehehehe..

3 komen:

Anonim mengatakan...

"eh tapi ada yg seru loh, ada brantem-brantemnya tadi!! wiiihh.. ini baru cowo!! maen futsal++, ga cuma pijit doank yg ada '++' nya! ini plus brantem, sama plus bonyok..!!"
-----------------------
ahuahua, bener tuh, jd sambil menyelam kelelep, 2 olahraga sekaligus, main futsal plus main tinju, ahuahua. Eh, salam kenal ya! Blogmu kocak bgt dah. Eh, tukeran link yuk !!!

Anonim mengatakan...

Sy sering bertandang ke sini loh, tapi baru kali ini nge-komen, hehe...
Ok ya, Rendra....

Rendra mengatakan...

ohh haluu haluu.. salam kenal juga!

mao nyoba olahraga sepaktinju itu? enak loh, bikin badan sehat.. hahahaha..

ayuk dah tukeran link..