Pages

Kamis, 22 Mei 2008

Glory Glory Man. United


yeaahh..!! Manchester United, the winner of the European Champions League..!! glory glory Man. United..!!

anjizz, tegang banged semalem nontonnya..!! pertandingannya keren! emang beneran pas buat final..!! sayang gw nonton sendiri, jadi ga bisa terlalu heboh..

diawali dengan gol Ronaldo di menit 26.. header-nya bikin Petr Cech (kiper Chelsea) bengong gitu!! hahahahahaha..

sayang di menit 45 dibales sama Lampard.. gol hoki tuh! deflect ampe 2x. itu juga Van der Sar (kiper MU) masih berusaha buat nangkis, meskipun jelas udah mati langkah..

babak ke-2, ganti-gantian nyerang.. Chelsea 2x kenal tiang MU. MU 2x digagalin meskipun gawang udah kosong. pokoknya bikin sakit jantung deh tu pertandingan!!

udah gitu kedudukan 1-1 bertahan sampe 90 menit selesai, sampe 2 babak tambahan selesai, yg akhirnya harus diakhiri lewat adu penalti!

jeng.. jeng.. jeng..

penendang pertama MU, masuk!
penendang pertama Chelsea, masuk!
penendang kedua MU, masuk!
penendang kedua Chelsea, masuk!
penendang ketiga MU, gagal..!!!!!! <--- Ronaldo
penendang ketiga Chelsea, masuk!
penendang keempat MU, masuk!
penendang keempat Chelsea, masuk!
penendang kelima MU, masuk!

disini napas gw brenti..! kalo penendang kelima Chelsea (John Terry) masuk, abis lah buat MU!!

John Terry nendang..

.....

.....

.. kepleset, dan bola kena tiang!!!!

anjir, disitu gw treak segila-gilanya!! dramatis!! sangad dramatis..!!

abis itu lanjut adu penaltinya.

penendang keenam MU, masuk!
penendang keenam Chelsea, masuk!
penendang ketujuh MU, masuk!
penendang ketujuh Chelsea... <--- Anelka

....

....

....

.. ditepis sama Van Der Sar..!!!! ahuahauhauahauahuaa!! makin gila gw treaknya..!! anjirr!! MU juara.. MU juara.. hohohohohohoho.. super dramatis..

hahahahahaaa!! sumpah itu jam 5 pagi, gw kek orang gila sendirian.. untung tetangga kaga bangun dah..

gw yg seharusnya kuliah jam 9.20, akhirnya ga masuk jam pertama! baru bangun aja jam 9. jalan ke kampus jam setengah 10. masuknya cuma jam ke-2 doank. tentunya dengan baju MU gw doonk!! hohohoho.. glory glory Man. United.

tambahan : nih gw punya fotonya Terry pas tau kalo Chelsea kalah.. eksklusif, dari tivi gw..! hahahaha.. enjoy..

2 komen:

si aDyA mengatakan...

hidup MU!!!!!!!!!!!!!!!!!

emang MU paling mantabh!!!!!!!!!

best soccer club ever!!!!!!!!!!

*kabur sblom ditimpukin fans klub laen*

Rendra mengatakan...

hahahaha.. tenang mbak..

disini ga ada yg nimpukin deh.. wong tuan rumahnya juga penggila MU..

hohohohoho