Pages

Kamis, 15 Mei 2008

telah kuhapus nilaiku.. (loh??)

hoho, judulnya jadi ngaco gitu.. sebetulnya itu 2 topik yg berbeda yg mo gw angkat di postingan gw kali ini.. yg pertama soal 'telah kuhapus' (gantung? emang!), dan yg kedua soal 'nilaiku' itu..

let's start the show.. *jreng jreng jreeng..

kata lengkapnya itu sebetulnya, telah kuhapus dia.. yup, i've deleted her from my messenger.. kedengerannya seperti hal sepele ya? maybe, tapi buat gw, itu big step buat maju lagi kedepan! *ya iyalah, maju dimana-mana kedepan, dul..

gw apus dy, karena kedapetan dy invisible.. gw sempet bilang ke Yayi :

"gw gondok sama yg invis-invis, bikin curiga aja!"

hahahaha, oke.., itu berlebihan.. tapi curiganya gw, kalo dy emang 'offline permanent'-in gw duluan! nah, disitu lah pikiran negatif gw bekerja.. makanya lu jangan pada invisible segala laah, bikin curiga orang taooo.. eh, apa gw doank yak yg mikir gitu? ehuehuehuehue..

trus, darimana gw bisa tau orang-orang yg invisible??
ya olooh, teknologi.. banyak program-program yg bisa di-donlod secara gretong buat ngecek aktif ato ngganya messenger orang.. ato mo lebih gampang? ada website-nya juga! jadi tinggal masukin ID yg mo dicek, voila! nongol-lah status orang itu.., apakah online, offline, ato invisible.., which is, itu yg paling gw ga demen..

eh, ngomong-ngomong, "dya" yg dimaksud siapa yah??
ehuheuheuehue, siapa yah? someone deh pokoke, yg sempet bikin gw "tergantung" (tergantung?? monyet?) selama beberapa waktu.. dan sekarang gw sepenuhnya sadar, kalo gw mo maju.., gw kudu ngilangin dy.. entah sampe kapan.. mungkin sehari, sebulan, ato malah selamanya? sorry, i can't be your best friend, like used to be..

*uhh, serius amat postingannya..

nah yg kedua, soal nilaiku ituu.. nilai-nilai UTS gw kemaren udah keluar semua.. hasilnya, cuma 1 yg jeblog, Proyek Minor. yg laen? yaa, cukup puas lah.. apalagi Manajemen Keuangan sama Pengendalian Rekayasa blablabla.., kita sebut aja PeRek UI..! kedengeran sangat kasar? memang! hehehe..

Manajemen Keuangan, mata kuliah yg gw bilang paling horny scary di semester ini.. ternyata dapet nilai 78. cukup baik dibanding teman-teman lain yg kurang seberuntung gw.. ga sia-sia gw belajar keras banged buat ngadepin UTS kemaren, apalagi pas mao mata kuliah ini.. beuuh.. sampe ga tidur 3 hari 3 malem loh gw.. *berlebihan.. gw cuma ngorbanin buat ga jalan sama si Nurul waktu itu. sampe-sampe dy ngambek gitu.. well, gw kasi penjelasan.. dan Alhamdulillah usaha gw waktu itu membuahkan hasil seperti ini.. cukup senang!

PeRek UI.. *maap buat anak UI. gw sih emang lumayan bisa ngerjain ujian ini waktu itu. cuma dosennya aja dungdung.. pas pertemuan di kelas, dy bacain nilai-nilainya. dan nilai gw disebutin.., 40..!! dhoeeennkk???!! anjir, waktu itu rasanya mo nangis! sementara disebutin paling tinggi 85, paling rendah 38. yak, gw berhasil jadi urutan dua paling rendah.. mo nangis, takut dirajam upil sama yg laen.. mo ketawa-ketawa, takut diborgol terus dikirim ke RSJ.. akhirnya gw cuma cemberut-cemberut manis (emang ada?) gitu waktu ntu.

eh hari ini begitu gw lyat nilai-nilai ujian di website.. weewwww, 82 aja gituuu..!! ahuahauhauahua.. anjrit, ternyata selidik punya selidik (aih..), pas UTS ada 2 orang yg ga masuk, tapi dosennya ga tau! jadi dy nulis nilai-nilainya maen berurutan aja gitu dari atas sampe bawah.. makanya urutannya kacaw.. fyuh.., Alhamdulillah..

beneran ga sia-sia deh gw jadi anak autis pas UTS kemaren..! pas UAS gitu juga ah.. biar gw pinter lagi kek dulu.. hohohoho..

0 komen: