Pages

Senin, 28 April 2008

mulai membaik

yeiiyy yeeiyy.. UTS pun selesai!!! neraka dunia selama 2 minggu ntu pun lewat sudah!!! tapi besok udah kuliah lagi?! mana presentasi Proyek Minor pula.. zzzz..zzz..zzzz.. ahh tapi gapapa, namanya juga anak kuliahan, kerjaannya kan kuliah! kalo anak kambing baru dah kerjaannya ngambing (???).

abis selesai UTS, gw sama temen-temen langsung cabut ke PH, mo ngadem nonton. awalnya sih mo nonton The Tarix Jabrix, eh ujung-ujungnya malah nonton Street Kings. rada males sih, tapi ya gimana, nontonnya rame-rame sih! jadi kesepakatan bersama deh! iihh sampe sekarang belom nonton The Tarix Jabrix, padahal pengen banged!!! pasti kocak ngeliat lucunya bodoh bin dudulnya The Changcuters ituu!!! arrgghh sebaaall..

eh iya, FYI, nyokap gw dah pulang dari Rumah Sakit looh!! senangnya.. abis sepi bener rumah kemarenan.. tidur sendiri.. makan sendiri.. mandi sendiri (ya iyalah, maonya?). hehehehee..

overall sih hari-hari gw mulai berjalan ke arah yg baik! setelah kemaren sempet down (cek postingan sebelonnya!). tapi yah yg namanya hidup, ga bakalan pernah sempurna! ada aja yg ngacauin..

kemaren, si YN (yess, ngangkat topik tentang si YN lagi.. hahahaha!!) sempet curhat ke gw, dy diputusin cowonya! alesannya, well.., anggep aja karena si YN "terlalu supel", eh ke-gep sama cowonya! katanya sih langsung diputusin.. yaaa, berhubung dy yg curhat duluan ke gw, gw tanggepin lah.. keluar deh tuh saran-saran yg berguna banged ga jelas juntrungannya dari mulut gw.. katanya sih mo berusaha balikan lagi, blablablabla lah..! biasa lah, kalo udah gitu, wajar donk gw kalo tanya-tanya kelanjutan masalahnya kek gimana? eh barusan gw chat sama dy, nanya kelanjutannya, dy cuma jawab, "mta niy..". maksudnya, gw Mo Tau Aja gitu.. diih, najis bener!! kemaren siapa yg nyari-nyari gw minta saran segala macem?! sekarang diperhatiin malah gitu, ngehe bener! makanya sekarang gw julukin dy TKB! yg kepanjangannya, Teman Kalo Butuh..! hahahahahaha, dasar TeKaBe loh!!! e'e.. esmosi saia!

eh iya, epi blezdee loh buat sahabat blogger-kuw tercinta, kukikakikukikakikukikakikuk! wish you all the best, beybi..! dan tetep jangan lupa traktiran kite-kite.. ihihihi..

deh ah, segitu aja laporannya.. duduw!!

0 komen: