Pages

Kamis, 28 Februari 2008

kisah dibalik foto

setiap foto pasti punya cerita dibaliknya.. dan gw disini mencoba menceritakan, kisah-kisah dibalik beberapa foto kemarin. enjoy!

Aul : "iih, si Repii tinggi amat yak?"
Repii : "ahuahuahua, anakku.."
*FYI, si Aul udah jinjit tuh.. ahahahhaha..


*pembicaraan dalem hati*
gw : "bused, berat amad dah si Kiky.."
Repii : "yaak, kutu gw sama kutu Rendra bersatu deh.."


inilah contoh teman yg ga kompak! hayo tebak, ga kompaknya dimana.. hayoo..! hahahahaha..


..dunno why, gw paling suka sama foto yg ini..


Ari : "yaaank, minggir donk! aku kan juga mo tampil..!"
Kiky : "aahh, kamu mah tar aja tampilnyaa.."
*menandakan bahwa sang wanita lebih dominan. ahuahuahauhahua..*


lyat deh, ga beda jauh kan gantengnya, yg kanan sama yg kiri?? wakakakaka..
ini Lingua versi baru.. ato bahasa kerennya, Neo Lingua.


Ari : "sok.., digosok gosookk.. jiiiin, masuklaaahh!!"
Repii : "siyal, gw donk yg masuk??"
*note buat Kiky : ati-ati terjadi "perebutan Ari". wakakakakakaka!!

7 komen:

Refika mengatakan...

gw mo komen satu" ahh ..
voto 1; iya aul jinjiiit ! ;)
voto 2; gw ga kutuan ! sumpaah !
voto 3; siapa yang ga kompak ren ? gw ga meliat ada yang ga kompak kok ! ngihihi ..
voto 4; gw nya jadi ga bagus !
voto 5; ada henpon gw ! hahaa .. ga penting !
voto 6; ini ab three tauu ! ahuahuaa ..
voto 7; ky , ati" loh ! ahuahuaa .. gak ky , selama ari masih waras jadi kamu tenang aja ! ngaahaha ,,

Kiky Sri Rezeky A ♥ mengatakan...

hahahahahahahahaaaaaaaaa

HAHAHAHAHAHAHAHAAAAAAAAAAAAAAAAAA

huaaaaaaaahahahahahahahaaaaaa

SUMPAH2 LUCU ABIS AHAHAHAHAHAHHAHAHA!

Rendra mengatakan...

@ repii :

husz.. kalo emang mukanya yg ga bagus, jangan salahin fotonya doonk.. ahahahahaha

@ kiky :

huuuyy, inggeet gelas pecaaahh! jgn gede2 ketawanya.. ahahahaha!!

Auliannisa mengatakan...

gue komen!
1. gue udah sering kok diperlakukan seperti ini.. *nyolong kata2 si yayiii*hahaha
2.pose apaan tuh gue??????
3.ih, si repiiii!!!!hahahah
4.gue juga seneng nih fotooo!
5.ada hp gue sama repiii!haha
6.bah, si repiiii!
7.candid ya bok?

ahhhhhhhhh... kita emang keren banget yaaaak????? hakahakakk..

Rendra mengatakan...

ahahahhaa, emang laahh!!

gileee, PPS getooh, pasti kereeenn..

Refika mengatakan...

maksud aul tuh yang keren gw doank tauu ..

*pengen ketawa tapi lagi males ah*

Rendra mengatakan...

*gw juga pengen nanggepin, tapi kok males yah?*