Pages

Minggu, 24 Februari 2008

malam minggu(an)

wedeeww, kemaren tuh bener-bener gokil..!!! cadazz..!!! sintiingg..!!! edaan..!! ok, itu berlebihan! ehehehe..

hari Sabtu kemaren rencananya gw mo nonton RAN sama Pasto di kampus, diajakin sama si YN.. sebetulnya mah gw ga niat nonton, males bener! tapi berhubung buat nemenin do'i yaa, jadilah gw yg jadwal kuliahnya jam 11 sampe jam 3, kudu jalan jam setengah 9 coz mo jemput si YN dulu.. sampe kampus jam 10.15. ok, kecepetan emang! ehehehe..

ngobrol-ngobrol bentar, gw cabut dari kampusnya (do'i kul di Kijang) ke Syahdan. sialnya, entah kenapa kok Syahdan ramenya gila-gilaan gitu, padahal Sabtu.. gw ampe 2x muter tetep ga dapet parkir, sampe akhirnya kudu parkir ke 52!! haaarrgghh, jauuh beuuudd.. akibatnya ya bisa ditebak, gw baru masuk kelas jam 11.45. edan!!!

kuliah, bla.. bla.. bla.. bla.. selesai jam 3an, gw telpon si YN, nanyain dy baliknya ntar bareng sapa.. kata do'i, dy dijemput cowonya.. ya gw jadi males lah nonton RAN & Pasto itu (emang dasarnya gw males! ehehe). gw bilang aja, gw balik duluan..

jadilah gw balik duluan, bareng Jessica, temen sekelas gw..

ehehehe, gw si ga balik ke rumah, gw maen kerumahnya Daniel, terus nyuruh Ryan dateng.. ngobrol-ngobrol lah kite be'3 disitu.. ngerencanain mo keluar malemannya..

cabut dari rumah Daniel jam setengah 7 an, cuci mobil dulu di depan.. eh iya, si YN sempet nelpon sih, basa-basi doank.. kayaknya si di kampus rame bener tuh! gila.., ampe ga kedengeran do'i ngomong apa..

ok, balik ke masalah JJGJ (Jalan-Jalan Ga Jelas) gw sama temen-temen gw.. abiz cuci mobil, balik ke rumah gw dulu, gw mandi dan siap-siap dulu.. langsung berangkat ke Edi, nyari makan.. like usual, Edi mah rame bener da ah..!! akhirnya makannya di Nasi Uduk Masdikun aje, yg sepian dikit..

ehehehe, disitu sempet dateng mbak-mbak imut yg nawarin kopi Omela.., kita sebut aja Mba' KoMel (Mba' Kopi Omela).

gw sama anak-anak : "bla.. bla.. bla.. bla.."
Mba' KoMel : "mas, cobain kopinya maas.."
Daniel : "wah, makasi, mbak.."
Mba' KoMel : "gapapa mas, cobain aja, gawsa malu-malu..!"
Gw : "tuh, yan! cobain.. gawsa malu-malu.."
Ryan :
*dengan sotoynya langsung ngambil.

abiz itu si Mba' KoMelnya langsung ngeluyur..

sumpah tu Mba' SPG, muaaniiizz..!! sayang gw ga cukup brani buat kenalan.. iihh, lucu benerr..

eh si Ryan a.k.a SotoyMan sok-sokan nantangin.

Ryan : "taroan yook, kalo gw bisa dapet foto mbak-mbak ntu, lu bayar gw masing-masing Rp10.000!"
gw sama Daniel : " yawda gih.. tengil beud lagak luu.."
Ryan :
*tau-tau ngeluyur pergi ke kios Kopi Omela-nya..
*5 menit kemudian*
Ryan : "niih, gw kasi 3 sekaligus..!!" *sambil nunjukin hapenya..
gw sama Daniel :"weeeww"
Ryan : "taroan lagi yok? kalo gw bisa dapet namanya kasi gw Rp50.000! ato kalo mo nomer telponnya, Rp100.000!"
gw : "cumi luu!!"

lumayan lah, dapet foto si Mba' KoMel yg manis itu.. ahuahuahuahauha!!

cabut dari Edi jam 10.15 an, mo ke Artha Gading, nonton Hantu Ambulance..

patut dicatat : gw tu kagetan!!! jadi gw agak-agak jiper kalo nonton filem horor.. bukan! bukan takut! gw kagetan..!! beda looh.. kan filem horor banyak jeng-jeng-jeng yg ngagetin..!! bisa-bisa jantung gw brenti mendadak tuh!! ahuahuahauha..

sampe Artha Gading jam 11 pas.. udah gitu si Daniel nyuruh parkir jauh beud dari pintu masuk 21-nya.. jalan dulu deh.. okeh, jangan dibayangin pas jalan di gedung parkirnya ke pintu masuk 21-nya sekarang, mending bayanginnya nanti pas ABIS nonton tu film.. ahahahaha!!

jeng.. jeng.. jeng.. jeng..
jeng.. jeng.. jeng.. jeng..
jeng.. jeng.. jeng.. jeng..
jeng.. jeng.. jeng.. jeng..


sumpah ya tu filem, ga ada santay-santaynya pisan!! which means, itu NERAKA buat gw!!! baru juga santay sedikit, udah ngagetin lagi.. tapi lumayan lah, ada bokep-bokepnya dikit! ahuahuahuaha.. duuhh, cewe-cewe ber tank top dan bercelana pendek.., entah kenapa gw seneng banged ngeliat kalian kaya gitu!! wakakakakaka!!

oke, filem selesai, jam nunjukin pukul 01.15. bioskopnya udah tutup, lampunya udah temaram. gedung parkir sepi, suasana mencekam. kayak yg tadi gw bilang, sekarang coba dibayangin, kudu jalan jauh di gedung parkir ke mobil yg jaraknya lumayan jauh.. udah gitu suasana sepi, ada lampu neon yg kedip-kedip gitu.. makin mantabs kan suasananya tuuh??!! ahuahauhaua.. bgitu sampe mobil langsung buru-buru ngebut ke tempat yg agak terangan dikit! wakakakaka..

dari situ kite ke ancol.. ahuahuahuaa.. macem homo-homo kurang bahagia aja tuh, ke ancol be'3an.. cowo semua pula..! tapi pede aja ahh..

sampe ancol rame bener!! ternyata ada Playground-nya si Paul Van Dyk.. bujuuuutt, parkirannya penuh bener.. padahal gw baru dateng jam stengah 2!! tapi untung dewi fortuna masih menyertai.. (heulah..) jadi ga perlu muter-muter lama, dapet parkir!!

trus kite be'3 ke pantainya La' Bridge.. baru tau ternyata La' Bridge lagi direnovasi.., makanya di bongkar.. tapi untung jembatannya masi ada. akhirnya kite duduk-duduk aja di tengah jembatan situ.. gelap-gelapan, ngeliatin pasangan-pasangan yg lagi cipokan!! bwakakakaka.. bikin iri aja kalian ini!!! kejaaam.. AKU INGIN PUNYA PACAR!!! ahuahauhauhaua..

pengen deh punya cewe yg bisa diajak keluar malem gitu.. bukan anak gaul tapinya, cuma sekedar bebas keluar malem aja.. hihihihihi, banyak maunya yak? makanya ga dikasi-kasi niiy.. hikz hikz hikz..

ga terasa ngobrol-ngobrol aja disitu, sampe jam setengah 5 pagi!!! trus baru sadar kalo udah cape banged, baru dah balik..! sampe rumah jam setengah 6 an.. mereka pada tidur dirumah gw..

sekarang? badan gw remuk.. nguikikikikik..

2 komen:

Anonim mengatakan...

hmm gw ngerasa ada yang dipotong dalam postingan ini, bukannya pas kalian b3 ngeliat pasangan cipokan.. kalian juga melakukannya b3??

hahaha homo abiiiiiiiiissss lo ren

Rendra mengatakan...

hahahahaa, jomblo sih jomblo soob, tapi kalo homo maaah, uena'e!!!