Pages

Kamis, 21 Februari 2008

bingung mo kasi judul apa

situasi : di jalanan depan rumah dy, di dalem mobil gw..

gw : "uuumm, YN.., boleh ngomong ga?"
her : "bla..bla..bla..bla..bla.." *gw dicuekin
gw : "huuy, YN.., boleh ngomong ga? serius nih!" *kali ini gw matiin head unit gw yg lagi "nyanyiin" lagunya Izzy - Kamu Nyata.
her :"bla..bla..bla..bla..bla.." *tetep dicuekin, tapi kali ini kayaknya dibuat-buat, sepertinya emang dy ga mao denger omongan gw..
gw : "YN..? boleh ngomong ga?" *gw tetep keukeuh..
her :"GA BOLEH AHH..!!"

kira-kira gitu deh percakapan terakhir gw sama si YN hari ini.. gw shock.. sumpah gw langsung down banged..

beberapa waktu sebelumnya, sambil makan di Castle Burger KaliMalang, emang dy sempet nanya-nanya soal status-status yg gw tulis di YM gw, kayak :

"lagi nungguin siapa sih?"

terus berlanjut ke pertanyaan-pertanyaan laen, yg isinya mancing-mancing gw buat ngasi tau siapa cewe yg dimaksud di status YM gw itu..

gw jawabnya jujur, tapi gw ga bilang kalo cewe itu adalah dy.. gw pake kata ganti pihak ke 3, "dia"! yaa, bego emang, harusnya disitu gw jujur, kalo ternyata cewe yg dimaksud itu dy.. tapi gw juga yakin, kalo dy udah bisa nebak sendiri, bahwa yg gw maksud selama ini adalah diri dy sendiri.. mungkin gara-gara itu juga, makanya dy jawab dengan ketus, "GA BOLEH!!".

kamu tau ga sih, seberapa susahnya aku ngumpulin keberanian buat ngomong itu?
kamu tau ga sih, seberapa lamanya aku nyari waktu yg tepat buat jujur ke kamu?
kenapa giliran keberanian itu ada, dan waktu itu hadir, kamu malah menolaknya dengan sadis?
aku bukan tipe cowo yg gampang ngungkapin perasaan ke cewe..
aku bukan tipe cowo yg bisa santay ngomong "aku sayang sama kamu" ke cewe..
......................
......................
......................
......................
dan kamu tau ga, seberapa hancurnya perasaan aku sekarang?
aku yakin kamu ga tau..
aku yakin kamu ga bisa ngerasain apa yg aku rasain sekarang..


mungkin emang gw harus simpen perasaan ini dalem-dalem..
mungkin emang dy ga perlu tau langsung dari mulut gw..
dan mungkin, sampe mati bakal gw bawa rasa ini..

-can't you feel that my pain so real?-

5 komen:

Anonim mengatakan...

"dan kamu tau ga, seberapa hancurnya perasaan aku sekarang?
aku yakin kamu ga tau..
aku yakin kamu ga bisa ngerasain apa yg aku rasain sekarang.."

tau gak ren, curhatan gue dulu ada yg sama persis sama ini.

semangat ren! pasti luka itu bakal sembuh kok. :)

Rendra mengatakan...

^_^

masa? bisa pas gitu sama persis..

yah, yg jadi pertanyaan, kapan luka itu bakalan sembuh.. gitu aja..

'njrith..

Anonim mengatakan...

ren , semua orang pasti pernah lah ngerasain kaya gitu . that's life ! lo bisa ngerasain seneng"nya sampe pengen mati mabok gila"an terus besoknya lo bisa ngerasain sedih"an sampe pengen mati nabrakin diri ke tembok terowongan . oke, berlebihan gw tau ! ;)
perumpamaan aja ren .
the point is, semua itu udah digarisin Tuhan tugas kita ngejalaninnya aja dan gimana kita kuat gaknya ngadepin semua. ga mungkin kan kita nolak sama apa yang digarisin, kalo bisa gw juga mauu ! lo pikir ane ga pernah ngedrop begono ? beeeghh .. *gak kok gw ga mw curhat !*
tenang ren , semua indah pada waktunya !

udah ah jangan menye" gitu , ga pantes cooooong ! ahahaha .. *piss*
ada keindahan di setiap kesedihan !

yuk marii ..
*eh barusan repi itu yang ngomong ? masa sih ?!*

Anonim mengatakan...

baru saya sadari , komen gw panjaaaaaaaang ! ahuahauha ..

*ga penting !*

Rendra mengatakan...

hahahaha, kpanjangan nyung..
ada versi pendeknya ga??

ahuahauhaua..

thx ya, crut!!