Pages

Minggu, 17 Februari 2008

pizza.., oh pizza..

duh, kalo lagi mules-mules, rasanya emang ga enak banged yah??

gw lagi mules-mules nih!!

semua gara-gara makanan terkutuk (tapi enak) itu..!!

dari dulu gw gw udah tau, kalo abiz makan pizza dari salah satu restoran pizza yg berinisial "PH", yg berlambang atap rumah berwarna merah itu (hehehehe!), perut gw pasti nge-reject!!! abiz makan, pasti gw buang-buang aer! ga boong deh.. bisa 4-5 kali gw bolak balik ke kamar mandi semaleman!! kan cape..

tapi begonya gw, ga bisa nahan napsu (napsu? nafsu kale!) buat makan tu pizza. tadi sore gw order delivery gitu.. pizza ukuran sedang, gw semua yg abisin, nyokap cuma icip 1 slice.. hwaaahh, sakitnya ga ketulungan!!

itu bahan buat pizza-nya, apaan aja sih? jangan-jangan dikasi daging onta Mataram yah, makanya perut gw bisa sakit gini??

mana gw lagi nonton tim kesayangan gw maen pula.., jadi ga konsen deh nontonnya! MU boo'..!! lawan Arsenal pula..!! udah unggul 3-0 aja, baru babak pertama padahal..!! GOOOO MAN UTD..!!!

*joged-joged* (sambil nahan boker..)

2 komen:

Refika mengatakan...

eh dodol .. itu mah emang perut lo nya aja yang terbelakaaang ! ahauhuahua .. malah salahin pizza-nya ! gw aja santai" aja kalo makan , paling jadi membuncit ! ahaha ..
ih rendra perutnya kampuuuung !

*kabouuuuuur*

Rendra mengatakan...

wakakakakaa.. biariin..

perut gw emang perut kampuuunngg!! setidaknya tampang kotaa..

daripada elu, perut kota, tampangnya kampuuuunngg..

ahuhauahuahuaha..

*kabur*
loh, ngapain kabur? blog gw sendiri kok!!