Pages

Senin, 25 Februari 2008

sampai kapan..?

you can call me "STUPID"..!!

sumpah yaa, kayaknya gw beneran "diperbudak oleh cinta" nih! ahaay bahasanya.. layaknya stensilan yg ga bermutu.. ahuahuahauha..

gini loh ceritanya, lagi-lagi masih berhubungan sama si YN.

kemaren malem dy nelpon gw, ngajakin ke Tendencies di Bintaro, katanya dy mo nyari baju Astroboy.. (yaa, dy ngefans sama Astroboy juga, pii..). gw sih iyain, secara hari Senin gw emang libur. meskipun gw ga tau sama sekali daerah Bintaro, ya gw seneng-seneng aja, asal jalannya sama dy.. *uuu, too twiiit..

tapi hari ini dy ada kuliah dari jam 7 sampe jam 11. jadi rencananya, gw jemput do'i, truz nungguin dy kul, baru deh ke Bintaro.. dan kalo kul jam segitu, biasanya sih gw berangkat stengah 6. tapi berhubung gw kudu jemput dy dulu, jadi janjiannya jam 5.15 di rumah do'i.. dan berarti lagi, jam 5 gw udah harus jalan dari rumah..

terus malem kemaren sempet chat sama "si anak anak bodoh" itu (Repii, Yayi, Kiky), gw skalian nanya-nanya daerah Bintaro.. nah dijelaskanlah itu sama si Yayi tersayang.. tapi berhubung gw buta sama sekali daerah sono, jadi banyak nanya.. ehh dikatain "rempong" yg entah apa itu artinya, sama si Kiky.. ahahahha, say.., kalo emang aye tau mah aye gawsa nanya-nanya.. lah ini pan saia anak Bekasi yg coba nginjek daerah Bintaro buat pertama kali, jadi wajar lah banyak nanya! duduut..

jam 12, bubaran YM (emang sekolah pake bubaran?). gw langsung tidur, coz gw kudu bangun puuaagiii buuaanggeett..

jam stengah 5 bangun, siap-siap.. ga lupa sms si YN, ngebangunin.. coz biasanya dy suka ngaret banged tuh! baru jalan jam 5..

jam 5 loh, saudara-saudara!!

langit masih gelap..
jalanan masih sepi..
udara masih dingin..
tapi gw udah rollin' on da street..
*ciah, bahasanya..

keluar tol Bekasi Barat, gw telpon dy, ga diangkat.. asumsi gw, pasti do'i lom bangun..

ga lama kemudian, dy telpon gw ke esia..

her : "halo, Ren? udah jalan ya?"
gw : "yaah, kmu baru bangun ya? dasar.."
*masih ketawa-ketawa..
her : "umm, Ren! kamu udah jalan?"

*perasaan gw mulai ga enak*

gw : "emang kenapa?"
her : "aku ga enak badan nih, kayaknya aku ga kuliah deh.."
gw : "..."
her : "Ren? kmu dah dimana? puter balik aja! maaf ya, Ren.. jangan marah.."
gw : " yawda lah, kmu kan sakit, mo gimana lagi?"


dan lo tau, itu gw udah dimana?? didepan kompleknya persis, tinggal belok kiri doank, sampe! tapi gw ga mao ngasi tau dy, gw ga mao bikin dy ngerasa bersalah, kalo tau gw udah deket banged dari rumah dy..

mao ga mao gw balik lagi kerumah, dan kejebak macet!! secara jam segitu, orang-orang pada keluar berangkat kerja, sekolah, macem-macem.. dan rumah gw deket banged sama pintu tol Jatibening, jadi ya ikutan kejebak macet deh, meskipun gw bukan mo masuk tol..

hhhh.. *critanya menghela nafas..
kenapa yah nasip gw gini amat??
dari semua temen-temen gw yg tau masalah gw sama si YN, semuanya bilang gw goblok.. semuanya bilang gw bego.. dan ya! gw akuin gw emang goblok.. gw akuin gw emang bego.. gw ga mao kayak gini terus, tapi entah kenapa hati gw selalu ga sependapat sama logika gw! gw butuh bantuan.. tapi siapa yg bisa bantuin gw?

gw tau posisi gw salah besar.. gw suka sama cewe yg jelas-jelas udah punya cowo.. dan cowonya juga gw kenal, meskipun baru sekali ketemu di Gath ModCom.. apa mungkin dengan cara nyakitin kaya gini, bisa bikin perasaan gw ke dy ilang?? kalo emang iya, gw ikhlas kok.. mo sakit kayak apa juga gw trima!! sumpah..

2 komen:

Anonim mengatakan...

passs banget sama postingan gua malam ini ren,...ahahah

Rendra mengatakan...

ahuahuahuaha..

apa kita solmet kali, yii??

wekekeke..