Pages

Minggu, 03 Februari 2008

postingan happy

dan inilah postingan bahagianya..

hari ini, community gw, [M.o.C] diliput sama Hot Import Night TV (HIN TV).

jadi hari ini emang udah janjian sama anak-anak [M.o.C] yg laen, kumpul di patung panahan, Senayan, jam 3 sore buat diliput sama HIN TV, yg bakal ditayangin di Lativi, besok jam 22.30.

gw yg baru tidur jam 6 pagi (abis telpon-telponan, cek posting dibawah), bangun jam 10. ngeliat langit, mendung-mendung gitu.. panik lah gw! kalo ujan, apa kabar liputan ntar?? buyar dah.. tapi untungnya, gerimis cuma sampe jam 1an gitu.. terus jam 2an gw baru jalan, buat nyuci mobil.. ehehehehe.. biz malu donk kalo si blekok tampil di tipi, tapi buluk?? ahiahiahiahiaa..

eh iya, sebelonnya, gw ajak-ajak si YN itu buat ikut.. dy si mao-mao ngga gitu.. ga enak sama cowonya katanya.. udah gitu, gw pula yg disuruh ijinin ke cowonya.. haiiz, kudu ngomong gimana gw, mo minta ijin ngajak cewe orang jalan?? tapi dengan nekat sih gw minta ijin juga sama dy! secara umum sih, dy ijinin cewenya jalan sama gw.. tapi ada kata-katanya yg bikin gw ngerasa ga enak.. :

"ya gw sih bolehin dy pergi sama lo. tapi kalo gw yg diposisi itu si, dy pasti juga cemburu. ya kalo ada cowo nelponin cewe lo terus-terusan, ngajakin jalan, pasti lo ga suka donk?!"

heeekk, disitu gw langsung ngerasa ga enak banget.. sumpah!! mungkin emang kata-katanya ga langsung nusuk ke gw.. tapi tetep lah gw ngerasa tersentil.. makanya gw putusin ga jadi ngajak dy.. dy kebingungan gitu! tapi gw tetep pada pendirian gw, ga jadi ngajak dy.. sumpah ga enak, sob!

oke, balik ke soal liputan, gw dari Bekasi, konvoi 6 mobil. gw, Yogi (Galant), Ricky (Grand Civic), Pram (APV), Ryan (Baleno), Arya (Escape). sampe Senayan, udah rame sih anak-anak yg laen.. nunggu sebentar, datenglah orang dari HIN TV-nya langsung liputan bla bla bla bla.. cape juga yah ternyata syuting.. ehehehehe, serasa bintang sinetron gitu gw..

eh iya, ditengah break liputan, si YN nelpon gw, minta maap.. gw si bilang gapapa, bukan salah dy juga.. itu murni salah gw, yg ga nyadar diri, udah gangguin cewe orang.. terus dy minta gw malemnya kerumah dy, gw iyain aja! secara gw juga ga tau, ni liputan jam berapa baru selesainya..

puas ngeliput di Senayan, pindah ke Kemang, ke Splash.. disitu liputan sebentar, sambil makan malem.. disitu si YN nelpon lagi, ngasi tau kalo ntar gawsa kerumah dy.. waktu gw tanya kenapa, dy bilang cowonya mo dateng! "oooh, yawda..", gw cuma jawab gitu doank..

selesai liputan, bubar deh, jam setengah 10an deh dari Kemang.. sekarang badan gw rontok ajhe.. pegel-pegel..

2 komen:

ajenk mengatakan...

wah... wah... sepertinya pacar teman anda itu

lagi 'dapet' alias datang bulan gitu

hahahahahahaha...

makanya jadi sensi

hehehehe...susah emg kalo ngadepin cowok posesif, suruh ke laut aje deh tuh cowok

hehehehehe...

Rendra mengatakan...

bwakakakaa, meureun daaa..

tapi yasudalaah.. pengalaman baru tuh, pertama kali disentil ama cowonya temen gw.. ihihihihi