Pages

Minggu, 02 Maret 2008

i'm closing that "book"


dimana ada awal, pasti ada ujungnya kan?

yap, sekarang.., untuk kesekian kalinya dalam hidup gw.., gw udah mutusin buat "menutup buku", dan kali ini tentang perjalanan gw sama si YN.

lalu, akhirannya gimana?

jadi gini, di hari terakhir kita ketemu, tepatnya hari Sabtu lalu, gw kuliah bareng dy lagi.. ok, buat yg kali ini, gw terlambat jemput dy. janjian jam setengah 10. pas gw mo jalan dari rumah, tiba-tiba nyokap nyuruh gw ke ATM dulu.. mao ga mao gw turutin kan.. jadi gw baru jalan jemput dy jam stengah 10 lewat 15. baru sampe rumahnya jam 10.10.

gw akuin gw telat. begitu sampe, gw udah minta maap ke dy.. tapi dy kayak bete gitu.. malah asik dengerin musik lewat headset hape-nya.. dan gw? sepanjang perjalanan, macet-macetan, cuma diem doank.. gw ajak ngomong, dicuekin! ya mungkin karena dy ga denger..

keadaan kaya gitu berlangsung sampe kampus! lo bayangin.., BiNus-Bekasi, gw dikacangin..! berasa sopir banged kan gw? dy cuma ngomong, "makasih" pas turun dari mobil gw!

dan gw pun kuliah..

selesai kul jam 3. gw telpon dy. hehehehe, gw kira, gara-gara dy bete sama gw, dy ga mao pulang bareng gw! ternyata tetep mao toh.. yawda gw langsung jemput dy ke Kijang.

sampe Kijang, ga lama nunggu, dy dateng.. yawda langsung jalan pulang kan.. awal-awalnya sih udah kayak biasa lagi.., ketawa-ketawa lagi! trus sempet becanda-becanda pas baru keluar dari parkiran, gw lagi ribed-ribednya masang seatbelt, masang AC, setel musik :

her : "Ren, panas nih..!"
gw : "iya, bentar-bentar!" *sibuk masang seatbelt.
her : "AC-nya idupin donk!"
gw : "iyaa.." *masang AC.
her : "itu jendelanya tutup.. mana bisa dingin kalo dibuka!"
gw : "iyee, satu-satu napa.." *sambil nutup jendela.
her : "hehehehe, iya donk! namanya juga jadi sopir!"
gw : "hahahahaha.."

gw sih tau itu emang becandaan. dan gw ga nganggep serius kok..

sampe ga lama, jadi diem-dieman lagi.. dy duduk sambil ngelipet tangan gitu, muka ditekuk.. lah gw bisa apa?? gw mo ngejayus juga kaga bakal ditanggepin ma dy!

trus gw mikir, hari Sabtu gini, biasanya ga macet nih.. jadi gw mutusin ga lewat tol aja! begitu dy nyadar gw ga masuk tol, dy ngomong :

her : "kok ga lewat tol?"
gw : "iya, males ah! paling ga macet."
her : "macet tau!"
gw : "yawda lah gapapa kalo macet"
her : "yee, aku kan mo buru-buru!"
gw : "dih.. iya-iya! berasa sopir banged aku!!" *udah mulai emosi.
her : "yaa, bukannya gituu.." *dy kayak kaget gitu.

disitu jadi bener-bener ga enak suasananya! dan ditambah, jalanan macet banged ternyata!!!

udah, sampe Bekasi tuh diem-dieman.. kayak dianggep ga ada aja satu sama laen. cuma ada suara dari dy pas udah sampe dirumahnya.. "makasih ya!", gw cuma jawab seadanya..

itulah pertemuan terakhir gw sama dy.. seharian gw mikir, apa emang gini ujungnya.. sampe akhirnya gw putusin buat "sekalian basah". gw mo ungkapin perasaan gw! harus!! "kalo emang mo ancur, ancurlah sekalian!!", kira-kira gitu bunyi pikiran gw..

dan karena situasi ga memungkinkan buat ngomong langsung, kayak yg udah gw ceritain di posting-posting sebelumnya.. akhirnya mutusin kirim message aja lewat LC! cupu kesannya? emang!! gw juga harusnya ga mao kayak gini.. gila, ga cowo banged sih!! tapi ya mo gimana lagi? emang harus kayak gini..

dan kenapa gw milih LC? bukan FS, ato YM?? karena di LC ketauan last login-nya.. jadi minimal gw tau, dy udah baca apa belom! dan sekarang? gw yakin dy udah baca.. tapi ga ada balesan tuh dari dy.. YM-nya juga ga idup dari kemaren..

well, berarti dy mao akhirannya emang kayak gini.. gw cuma bisa pasrah deh..

image courtesy from : here

0 komen: