Pages

Kamis, 24 April 2008

apa ini karma..??

Ya Tuhan, kenapa sih sama hidup gw??

gw jadi mikir, apa ini karma dari semua keburukan yang udah gw lakuin? kenapa tiap gw lagi jalanin ujian, baik itu UTS ato UAS, selalu ada some distraction yg bikin gw ga konsen..

gw inget banged dulu UTS semester 4, gw kena tiphus.., 1 hari menjelang ujian..! ga bisa belajar sama sekali.. ya lo pada tau lah gimana rasanya kalo sakit tiphus gitu..! pening setengah mampus! hasilnya.. nilai-nilai gw ancur! bikin gw sulit banged ngejar di UAS..

masih disemester 4, pas gw lagi UAS, nyokap gw dirawat dirumah sakit.., bikin gw ga konsen belajar buat ngadepin ujian. hampir tiap hari gw nginep dirumah sakit jagain nyokap. belajar gw disitu, meskipun cuma dikit yg nyantol.. hasilnya, semester 4 gw jeblok mampus..!

masuk semester 5, UTS..! disitu Opung Mami meninggal dunia! persis 2 hari menjelang ujian Akuntansi Lanjutan, mata kuliah paling mengerikan di semester itu! hasilnya? nilai AkLan gw jatoh banged.. tapi biar gitu, emang cuma nilai itu yg jatoh.. dan itupun gw ga nyerah.. gw yakin bisa ngejar di UAS, meskipun hanya sekedar buat ngedapetin C buat syarat lulus..!!

lalu di UAS, seinget gw ga ada kendala berarti.. hasilnya pun lumayan! meskipun pada akhirnya nilai AkLan gw ga ketolong lagi.. cuma kurang 2 angka lagi buat dapetin C.. tapi yawda lah, gw terima dengan lapang dada..

lalu sekarang, di UTS semester 6.. menjelang akhir-akhir selesai UTS, nyokap gw masuk rumah sakit lagi.. baru masuk hari ini.. dan besok gw ada ujian Pemrograman, dimana saat semua orang sibuk ngubek-ngubek Visual Basic, gw sibuk dengan urusan gw sendiri..! ga tau deh hasilnya besok kayak apa!!

jujur gw sedih banged ngeliat kondisi nyokap gw yg sering drop.. apa ini gara-gara kebusukan gw diluar?? gawsa lah gw ceritain secara gamblang kebusukan gw.. yg jelas gw emang orang busuk (dulunya..). tapi belakangan gw mulai sadar kok, gw udah mulai menghindari buat ngulangin kebiasaan jelek gw itu.. tapi apa baru sekarang karmanya gw terima? dan apakah nyokap gw yg harus nanggung karma gw..? sumpah gw sedih banged..! ga nyangka aja kalo emang harus begini jalannya..

buat lo semua, gw minta do'a yah biar nyokap gw cepet sehat lagi..! mungkin mesti gini dulu biar gw bisa jadi manusia yang lebih baik lagi dimata Allah..

Amin..

2 komen:

fen"ragiell"ny mengatakan...

well... i'm so sorry i've told bad to you
just wanna say
send my regards to your mom
hope she'll recovery soon

and for yourself
maju tak gentar...
lo gak seburuk penilaian lo sendiri

Rendra mengatakan...

hehehe, tengkyu juga..

sorry juga kalo emang postingan gw ada kata2 yg salah ke elu..

pizz..