Pages

Rabu, 16 April 2008

blogging for who?

yeah, i'm blogging for my self..

bisa dibilang, gw orangnya cuek abis, bahkan cenderung egois. ga mau dengerin kata orang, apalagi kalo orang itu protes soal apa yg gw lakuin.

yup, datz me..

trus, kenapa gw nge-post soal ini..?

gini, kemaren-kemaren.. mantan gw, si Fenny ceritanya baru bikin blog, dy nanya-nanya ke gw gitu soal blog.. ya gw jelasin kan! terus ujungnya gw promosiin deh blog gw skalian biar dy bisa ngeliat contoh blog yg keren aneh.

beberapa hari kayaknya dy ga buka blog.

sampe kemaren, pas gw online di YM jam 9 malem, ada dy. trus gw cek di blog, ada dy juga di sutbox. well, gw tanya donk. pokoknya isi chat-nya gini :

her : malem...bozzzzzzzzzzzz
gw : malem juga
gw : tumben jam sgini onlen?

her : gak belajar lo??
her : katanya uas
her : uts maksud gue

gw : udah buka blog yak?
gw : hehe

her : sorry if i disturbed ur world
gw : napa2?
her : satu hal yang patut lo ketahui... gue emang pengen bertemen lagi dengan lo. tapi sepertinya lo gak sabaran untuk mengusir gue dari kehisupan lo lagi.... sorry buat semua... gue akuin gue emang pernah berhasil buat hidup lo jadi ancur... tapi itu dulu... gue harap lo bisa terima gue yang sekarang... bukan untuk apa2x hanya orang yang mengoba untuk memperbaiki kesalahannya.

gw : *LOL
gw : nape loo?
*abiz itu dy langsung signed out.

banyak orang bilang gw ga peka.. sementara beberapa bilang gw cuek abis.. gw nya? masa bodo aja. oke gw akuin gw emang agak ga peka soal-gini-ginian. tapi bukan maksud gw sengaja nyakitin perasaan orang, terutama cewe, terutama lagi yang pernah deket sama gw.

sori buat Fenny. tapi gw nge-blog berdasarkan kenyataan aja. apa yg gw rasa, itu yg gw tulis, tanpa dilebih-lebihkan, apalagi dibuat-buat. lo boleh aja ga terima.. lo boleh aja merasa terhina.. tapi gw bakalan tetep nge-blog seperti ini.

kalo emang lo merasa terhina sama postingan gw, oke gw minta maap.. mungkin gw ga sadar udah nyinggung perasaan lo. so sorry, tapi gw juga bukan yg seperti lo bayangin. lo mao b'temen lagi, ya gw trima. kalopun ngga, ya gpp. tapi yg namanya "sebuah luka hati" (sedeeeepp..) ga bakal bisa ilang gitu aja.. ;) toh gw ga pernah bahas soal kesalahan lo kan?? lo nelpon gw, lo sms gw, apa pernah gw bahas soal itu? *ngga, gw ga emosi! :p

cheers..

0 komen: