Pages

Selasa, 01 April 2008

1st day in April..

emaaaaakkk, macetnya ampuuunn..!!!!

ada apa dengan hari ini?? katanya ujan gede banged, tapi gw ga ngerasa, wong gw lagi kuliah! tapi pulaaaaaangnyaaaaa.. beeeuuuhhh!!!

gila, dari awal masuk tol di Pejompongan, sampe gw keluar di Jatibening, ga ada lancarnya sedikitpun.. muuaacceeettt seada-adanya! biasanya ga pernah gitu.. macet ya paling sampe Cawang.. lepas dari situ lancar! nah ini..?? bujuuuttt..

sampe kapan yak gw betah kayak gini?? dari dulu sih gw udah bikin janji sama diri sendiri.. kalo gw udah mapan, gw ga mau tinggal di Jakarta.. mumed..!! ehehehehehe, tapi ya kapan yak mapannya?? kuliah aja acakadut bin marudut gini.. ehehehee..

hari ini sebetulnya gw males bener kuliah.. cuma 1 shift, jam 3 sampe jam 5 doank! tapi demi masa depan yg lebih baik (ciaahh..), akhirnya gw kuliah juga..

eh iya, hepi April Mop...!!! ada yg ngerayain ga? kok ga ada yg ngerjain gw yak? apa keeek.. ahuahuahauhaua, minta dikerjain, dudul..!

0 komen: