Pages

Senin, 07 April 2008

i have pushed the "panic button"

gara-gara tugas, gw jadi anak autis selama beberapa hari..

yaa, autis. punya dunia sendiri.., asik "bermain" di dunia yg dikhayalin sendiri..

tapi akhirnya semua selesai. well, lom semua sih, baru 1 tugas, yaitu Topik-Topik Lanjutan ntu.. masih ada 2 lagi, Proyek Minor sama Pemrograman. tapi mo take a break bentaran ahh.., apalagi udah mo UTS, kudu konsen belajar dulu.

ga tau kenapa, di semester ini gw baru sadar, kalo kuliah gw selama ini udah gw sia-siain.

tepatnya, pas gw sama Benggo ngebahas soal kapan ngambil skripsi. disitu dy ngitung-ngitung semua mata kuliah gw yg ketinggalan (dalam hal ini, ga lulus dan kudu diulang!). dan ternyata hasilnya ngagetin! gw baru bisa ngambil skripsi pas semester 9..! karena jumlah SKS gw baru cukup buat ngambil skrips pas semster 9. itu juga dengan asumsi, ga ada mata kuliah gw yg ngulang atau ga lulus lagi buat semester-semester ke depan.

oh waw! sumpah gw shocked..! disitu gw baru sadar, selama ini gw amat sangat ga serius kalo kuliah. gw nganggep kalo mata kuliah yg ga lulus, kapan aja bisa diambil di SP.., tanpa gw sadar kalo utang SKS gw udah banyak banged..! 32 SKS..! yap.., itu jumlah SKS gw yg ketinggalan.. a bit shocking, ryte?

makanya sekarang gw mulai tersadar, gw mulai serius ngadepin kuliah-kuliah yang ada. gw ga mao cuma sekedar lulus!! gw mao lulus dengan IPK yang cukup memuaskan!

"ma.., pa.., maapin anak kalian ini yg ga serius dalam kuliah. tapi janji deh, Deny bakalan serius mulai sekarang, dan ga akan ngecewain kalian! dan akan mengikuti jejak suksesnya Mas Andi (abang gw! .red). trust me..!"

p.s : better late than nothing, ryte? ^_^

0 komen: