Pages

Senin, 14 April 2008

Achtung.. Achtung..

dengan hormat, teman-teman nge-blog (???) saya,

dengan ini saya umumkan bahwa, keberadaan saya didunia maya mungkin akan dikurangi dalam 2 minggu kedepan.. dikarenakan universitas saya yg terhebat itu (tapi bo'ong!) akan mengadakan UTS. bukan, bukan Ujian Tidak Serius, melainkan Ujian Tengah Semester.

ini sesuai dengan pasal-pasal yang terkandung dalam resolusi saya, bahwa saya akan serius belajar mulai sekarang. dan karena itulah, maka saya memutuskan untuk sedikit menahan diri dalam eksistensi di blog ini..

namun jangan takut jangan khawatir, setelah saya melewati UTS ini, saya akan kembali hadir menemui anda-anda semua disini. hadirnya saya nanti ditandai dengan muka ceria, atau muka ditekuk kayak abis ketiban kecapi, itu tergantung bagaimana usaha saya menjalani UTS tersebut.

demikian pemberitahuan saya. harap maklum.


tertanda,



Rendra si Hebat


p.s : do'akan saya ya! saya pasti bisa! *Takeshi Castle mode : on
==========================================================

warning : ada laporan bahwa, orang yang sehabis membaca ini akan mengalami gangguan pencernaan, mual-mual, sampai katarak akut. jangan bilang kalo gw ga peringatin yak! ;)

0 komen: