Pages

Senin, 31 Maret 2008

goodbye, March..

hukz hukz..

udah lama banged ga posting.. kangen juga sih.. tapi mo gimana? emang situasi ga memungkinkan sih.. ahuahuahuaha, sok amad..

jadi gini, belakangan ini gw banyak banged tugas, sumpah! yg Proyek Minor lah, yg Topik-Topik Lanjutan blablabla lah, belom lagi Pemrograman!

..................................

..................................

..................................

.... ok gw bo'onk! ntu ga ada yg gw kerjain! ehehehehehee.. Proyek Minor entah sudah sampe mana! Pemrograman ntar aja, masih lama dikumpulinnya.., paling Topik-Topik Lanjutan ntu doank yg mo dikerjain nih! tapi males bener! ehehehehee..

udah gitu ditambah gw beberapa hari kemaren sempet ga enak badan! flu gitu, plus batuk denk! terus nyokap juga gitu, maag-nya kambuh, jadi suka mual-mual plus muntah gitu.. udah beberapa kali gw sendiri ato sama bokap nganterin ke Rumah Sakit. ni aja gw baru balik abis nganter nyokap berobat! hari ini kambuh lagi penyakitnya!

huff, beban pikiran deh! ga bo'onk! makanya gw ga pernah posting lagi.. ditambah lagi, kan gw udah lama ga posting, jadi mo mulai tuh rasanya males bener! bener kan yah, semua juga ngerasa gitu kan?? apa gw aja yg aneh? ehehehee..

kangen juga sih!! kangen sama kikuk.., kangen sama aul.., dan (dengan sangat terpaksa gw bilang) kangen sama repii.. ahuahuahuahua!! oh iya, ga lupa kangen sama yayi juga! ehehehehehe.. sekarang jadi ga pernah maen sutbox-sutbox-an lagi.. conference juga! pada kemana sih kalian?? sibuk juga ya??

hmm, terus kemaren-kemaren gw sempet iseng baca-baca postingan lama gw, dari awal nge-blog, gw jadi ngerasa lucu. dulu gw nge-blog kayaknya enjoy aja, apa aja diceritain, sampe ke hal simpel kayak macet di jalan aja gw ceritain.. tapi justru itu yg bikin gw ngerasa "aneh". belakangan kayaknya gw nge-blog isinya cuma curhatan-curhatan ga penting soal percintaan doank! taee.. ga berkembang banged! siyal, mungkin gara-gara postingan gw yg monoton gitu ye, jarang orang yg berkunjung kemari?? i miss the konyol side of me! ahahahahaha, apaan tuh the konyol side? bahasa yg aneh..

yah pokoknya mudah-mudahan mulai sekarang, gw jadi rajin post deh kayak dulu.. moga-moga aja! eh iya, kebetulan juga ini udah akhir bulan ya? pas deh! ini postingan jadi penutup bulan Maret. welcome April..!!!

hmm, April ada apa yah? oh, abang gw ultah! duh, jadi kangen sama dy! ga terasa udah lama banged ga ketemu! ehehehehee.. jadi sedih! *mata gw berkaca-kaca.. mizz you, bro..

5 komen:

Anonim mengatakan...

aahh i still lop yu kok rendraa..hehehe...makanyaaaa ayo kita konperenss..harus nambah pasukan nih keknya..

Kiky Sri Rezeky A ♥ mengatakan...

hehehe... semangat terus ya ncruuut! ciayooo ^_^

Rendra mengatakan...

@ yayi : ahuahuahuahua, bagus deh.. lap yu tu aja..

@ kiky : okeh ngkuuukk, rebees boozz!!

Anonim mengatakan...

alhamdulillah cw2 doang yang disebut. berarti gw masih aman dari lo. hahhaa

Rendra mengatakan...

ahahahahahaa, kenapa? om fikri minta disebutin juga namanya??

ahuhuahauhauaa