Pages

Jumat, 14 Maret 2008

yuuk nyuci mobil..

hufh, musim ujan gini emang bikin cape ye?? patut dicatat, semenjak musim ujan yg aneh ini, gw nyuci mobil jadi tiap hari! yak, tiap hari!! mengingat, gw kul dari Selasa sampe Sabtu, dan setiap hari selalu ujan pas gw dijalan..

gw tuh tipe orang yg ga demen banged make mobil kotor.. lagian juga, mobil gw tuh warnanya item, jadi keliatan bener kalo kotor.. geuleuh daa pokona..!! jadi ya mau ga mau, sebelom gw berangkat kul (kebetulan gw kbanyakan kul siang), gw nyuci mobil.. entah itu cuma disiram aer trus di lap.. ato dicuci pake sabun.. tergantung mood gw aja.. ehehehehe..

nih contohnya, 2 hari yg lalu tuh ujannya gila-gilaan..

Rabu :
- pagi cerah, gw nyuci mobil..
- siang panas banged..
- sampe kampus ujan gwedeee!!! untung parkir di basement..
- sempet panas lagi..
- pulang kampus (jam 7 malem) rintik-rintik lagi..


Kamis :
- gw kul pagi, jadi ga sempet cuci mobil..
- gw pulang kampus siang-siang panas banged..!
- sampe rumah ujan gwedee, mobil gw keujanan!!
- malemnya nganter nyokap ke Rumah Sakit, ujan lagi..


hasilnya?

setelah dicuci jadinya..


temen-temen gw bilang kalo gw kerajinan bener cuci mobil..!! malah ada yg ngomong gw maniak nyuci mobil!! ahahahaha.. mereka boleh lah ngomong apa aja.. yg make tiap hari kan gw.. yg mereka tau, tiap hari mobil gw selalu keliatan bersih.., tapi ga tau gimana perjuangan gw tiap pagi.. *aiihh..

nah buat semua yg ngerasa sama kayak gw, hayuuuh berusaha terus, pantang menyerah!!!! jangan kalah sama musim ujan ini..!! ahahahahaha..

0 komen: