Pages

Senin, 03 Maret 2008

insomnia


15 minutes to 2 A.M.., still can't close my eyes and sleep.., masih mikirin "dia".

mulut bisa ngomong benci! otak bisa dimanipulasi! tapi ga dengan hati dan perasaan. ga segampang itu hati gw bisa ngelupain dy. ga semudah itu perasaan gw bisa berubah jadi benci ke dy.

ga ada obatnya kan, buat "penyakit" kayak gini? cuma waktu yg bisa nyembuhin..

.......................................
.......................................
.......................................

5 minutes to 2 A.M.., still trying to close my eyes and sleep..

gw harap saat gw terbangun nanti, udah ga ada "dia" dalam hati gw! hopefully..

.......................................
.......................................
.......................................

a minute to 2 A.M.., i'm "dead". catch you later, guys..

image courtesy : here

0 komen: