Pages

Jumat, 21 Maret 2008

asik libur!!

Rendra has signed in..

huff.. huff.. mo crita ahh..

gw baru pulang nih! abiz dari Gath Akbar [M.o.C]. buat gw pribadi sih, gath ini bersejarah banged, soalnya di gath ini dateng hampir semua anggota dari hampir semua region! dari Bandung, ada! dari Jogja, ada juga! Jakarta, apalagi..! pokoke rame deh!

jadi ceritanya janjian kumpul di belakang Masjid Al Azhar Pusat sono, jam 2. gw emang dari awal sih udah ngajak mantan gw, si Nurul buat nemenin gw! kenapa ga ngajak si YN kayak biasa? si YN? ahh, basi ahh.. so last year gitu looch.. ahahahahahaha..

iya, jadi gitu.. gw jalan jemput do'i abiz jum'atan (Alhamdulillah, Ren! udah tobat..), itu tuh pas berangkat panasnya gila-gilaan loh! AC mobil sampe gw pasang ke 3, tapi tetep panasnya ga bisa kalah!!! abis jemput do'i, gw niatan mo cuci mobil di tempat langganan.. sampe situ, rame bener.. gw antrian ke 2.., yawda gw ngantri deh, nungguin!

begitu giliran si blekok naek ke hidroliknya, ehh tiba-tiba tuh awan jadi mendung gila, trus ujan gueeeddeee.. jah, akhirnya gw batalin deh cuci mobil tuh.. jadi cuma nemenin si Nurul makan mie ayam di situ! numpang makan doank di bengkel? anehh.. ehehehehehe..

sepulang dari situ, gw mutusin balik kerumah dulu, mo ngambil Kanebo, kali aja berguna ntar.. eeh, pas udah mo sampe rumah, ujannya muuaaakkiinn guuueeeddeee.. yawda gw dirumah aja dulu, padahal itu jam udah nunjukin jam 2 siang!! bodo amat lah.. lagian pas gw telpon si Ricky, ketua [M.o.C] masih dirumah, nunggu ujan reda! haiiaahh..

dirumah tuh banyak bener yg yg SMS sama nelpon. si Danis ngomong udah sampe daritadi.. si Bregas nelpon udah mo sampe sono.. ahahahaha, gw masih ongkang-ongkang kaki dirumah! semua gara-gara cuaca yg aneh bin ajaib itu..

ngeliat ujan ga brenti-brenti, walaupun udah redaan dikit.., akhirnya gw mutusin jalan aja.., ga enak sama yg udah nunggu.. tadinya mo jalan bareng sama anak-anak Bekasi, tapi si Ricky katanya masi nunggu ujan reda! dasar ketua ga bertanggung jawab! ahahahahahaha..

jalaaaaaan, masih ujan tuh..! begitu masuk Jakarta, eh kering.., malah panas!! dih, cuaca macam apa ini??!!!

sampe di tujuan, udah rame bener! ehehehehehe.. trus begitu anak-anak ngeliat gw bawa gandengan, pada sok-sokan ngcengin! bwakakakakakaa.. si Nurul sih ga mau turun tadinya.. tapi begitu ngeliat banyak yg bawa pasangan juga, akhirnya dy mao! ehehehehe..

ngobrol-ngobrol.., gw sih asik sama temen-temen gw! sementara si do'i asik ngobrol sama cewe-cewe juga, sambil becanda-becanda sama anaknya si Pram yg ohmaigat lucunya minta mercy (minta ampun .red).

lalu baru jam setengah 5, si Ricky sampe! anjrit tuh bocah, ngaretnya ga ketulungan! ampoun dah..

dari situ, pindah ke ParKit Senayan.. biasa, sesi foto-foto.. ehehehehee!! tar fotonya di upload deh disini, gw juga lom dapet.. soalnya banyak yg foto, terus pada belom di-share.. disitu juga ada acara tukeran kado! lucu-lucu deh! ada yg dapet mobil-mobilan, ada yg dapet rokok doank, ada yg dapet sarung gergaji (wakakakaka!), ada juga yg dapet kondom 5 kotak!! bused, puas dah tuh makenya! ahahahahahahaha.. gw? dapet jam meja sama CD lagu-lagu demo dari band salah satu temen gw, si Audi.. enak-enak loh lagunya! yaa, not bad lah..

abis itu pembagian stiker!! yees, ini yg gw tunggu.. udah lama banged si blekok ga ada "identitas", semenjak stiker The Devils Community ga ada gara-gara kaca depan gw diganti.. bagus kok stikernya, simpel.. tar deh gw upload juga fotonya, lom gw foto soalnya.. ehehehehe..

jam 7an, gw pamit cabut, ada beberapa sih yg cabut juga.. si Nurul minta ke STC, penasaran mo ke toko sepatu.. tapi sampe sana udah pada tutup gitu.. STC aneh bener, masih sore gitu udah pada tutup.. terus nyebrang ke SenCy.., ke VNC sama makan HokBen..

pulang dari situ, jemput adenya dulu di daerah Pejaten situ.. terus balik deh liwat JORR..!! trus gw sampe rumah jam setengah 11.

pokoknya hari ini manteb dah!! keren!! salut..!! hidup [M.o.C]. ehehehehehe..

Rendra has signed out..

0 komen: