Pages

Senin, 24 Maret 2008

cerita long weekend gw

huhuhuhuww, long weekend is over..

hasilnya?? duit gw menipis..!!! ahuahuahauhauaa..

ceritanya day per day aja kali yee..

Kamis, 20 Maret '08
hari itu gw nyari-nyari kado buat Gath Akbar [M.o.C] besok! awalnya sih mo ke bengkel, mo betulin oli mesin gw yg bocor itu.. tapi kata anak-anak ModCom, Polomas (bengkel yg gw tuju) hari ini tutup, disaranin hari Sabtu aja.. yawda ga jadi deh ke bengkel.

akhirnya gw cuma nyari kado doank. awalnya mo ke MM.., tapi begitu ngeliat MM parkirannya pweennuuhhh bwwaaanggeeedd.., akhirnya gw "melarikan diri" deh dari situ.. ehehehehe.. trus ujung-ujungnya, nyari kadonya di Galaxy doank, di Cindy.., itu looh, toko yg biasa jual pernak pernik cewe..!! ahahahaha.. untung gw perginya sama si Nurul, jadi ga tengsin-tengsin amat masuk situ.

abiz dapet kadonya, gw ke Mega Bekasi mo beli J.Co titipan nyokap! disitupun parkirannya penuh aja! tapi karena terpaksa beli J.Co, mo ga mo dijabanin lah! selesai dari sana, kerumah gw.. ngobrol-ngobrol bentar, makan, baru deh nganterin si Nurul balik..

Jum'at, 21 Maret '08
ini nih hari yg gw tunggu-tunggu!! Gath Akbar [M.o.C]..!!!

yaa, cerita lengkapnya kan udah ada dibawah tu, jadi gw cerita yg laen aja yee.. jadi tu udah beberapa hari sebelum hari H ini, gw chat sama si YN, dy sok-sokan ngcengin gw gitu, mentang-mentang gw pergi Gath Akbar-nya sama mantan gw! udah gitu pake sok-sok ngomporin gw nyuruh balikan! ahahahahhaa, maksud lo, neeeeengg?? bilang aja kalo lo iri ga gw ajak-ajak lagi sekarang! ahuahuahauhaua.. makanya jangan sok jual mahal sama gw! ahiaaakk..

Sabtu, 22 Maret '08
it's Bengkel Time..!!!!!! waktunya gw "berendem" di bengkel.. ahahahahaha..

di bengkel dari jam 11, sampe jam 4 sore.. jadi ganti seal distributor mobil gw yg udah retak, makanya olinya bocor kemana-mana.. terus skalian ganti oli sama tune up deh! tapi seriusan deh, Polomas top abis!!! rekomendasi gw deh tuh!! gw emang baru sekali kesana, padahal deket banged dari rumah.. biz selama ini jiper, tu bengkel emang lebih ke Speed and Performance, makanya isinya mobil-mobil balap nan kenceng! makanya itu juga, gw ga brani masuk! ehehehehehe.. tapi ternyata mereka ga ngebedain mobil balap sama mobil harian tuh! mobil gw juga dikerjain serius.. sampe 2-3 montir yg turun ngerjain mobil gw! salut..!!!

tapi ada juga yg bikin gondok! ehehehehe.. jadi gini, pulang kantor kan bokap nyusul ke bengkel.. niatnya nambahin duit, soalnya duit yg gw bawa kurang! eh bokap skalian nanya, mo naekin tenaga mobilnya, terus mo pake premium aja.. disaranin pake Unichip!!! whaaaaaaaaatt?? Unichip kan idaman gw dari dulu.. cumah harganya ga bersahabat banged sama kantong gw!! gile, Rp4.500.000,00 getoh!! ehh bokap dengan entengnya jawab, "yawda, minggu depan deh pasang!". huhuhuhuhuuuww, akuu maaauuu.. ahahahahahahaha..

bedewei.., hasil tune up nya bagus kok, si blekok jadi bisa "lari" lagi.. ehehehehehee..

Minggu, 23 Maret '08
shopping time!!! well, bukan gw yg shopping sih.. ahahahaha..

hari ini gw jalan sama si Nurul, ke Senayan.

ga tau kenapa, hari ini kata dy sih, gw ga kaya biasa! gw katanya baik banged hari ini..!! ahahahahaa.. kenapa do'i bisa ngomong gitu? ya tumben-tumbenan gw ngajakin do'i jalan ke Senayan.. soalnya dari dulu dy ngajakin, tapi gw males banged! tumben hari ini gw ga males kayak biasa..

pertama parkir di SenCy, beliin dy Baskin n Robbin dulu, trus jalan ke STC, ngeliat toko sepatu yg sepet didatengin hari Jum'at itu, yg ternyata udah tutup.. dan pas sampe situ ternyata tu toko buka! yawda do'i ngliat-liat deh! sayang sekali sepatu yg dy incer dari kemaren ga ada nomernya!! ahahahahahaha.., nasip dah..

trus jalan ke PS, ngeliat-ngeliat sepatu juga (tetep)..! ga ada yg cocok, jalan lagi ke SenCy.. awalnya ke VNC, ga ada sepatu yg dy pengen (huh, dasar wanita!), muter-muter ga jelas ampe kaki gw pegel banged.. trus ke Zara.. dy ngeliat sepatu yg (katanya) lucu banged!! tapi sayang harganya ga bersahabat sama dy. gw ngelirik harganya, Rp339.000,00. ooh, segitu.. disitu sih cuma ngeliat-ngeliat doank, abiz itu makan di FutKort, berhubung kaki gw udah pegel banged..!

di FutKort dy ngomongin tu sepatu terus!! sampe akhirnya gini :

gw : "gini deh, lo punya duit berapa?"
her : "dua ratus ribu! lo mo nambahin yaa??"
*matanya ngedip-ngedip gitu kek orang ayan! wkakakaa..
gw : "haiah, yawda gw tambahin deh nanti.."
her : "asik..!!!"
her : " tapi ke ATM dulu ya? gw ga megang duit soalnya..! pake duit lo dulu aja, ok..?"

gw : "siip.."


padahal sih mana tega gw minta ganti ke dy!

abis makan, balik ke Zara, beli tu sepatu (thank's God for Debit BCA!). terus perjalanan ke parkiran..

her : "Ren, ke ATM dulu atuh!"
gw :
*pura-pura ga denger, jalan terus..
her : "oyy Ren, mo diganti ga nih?? ehehehehe.."
gw : "hahahhaha, kayak lo ga kenal gw aja sih?? udah gawsa santay aja.."
her :
*bengong..

ahahahahahahaa.. lagi-lagi dy bilang kalo ini nih bukan gw yg biasanya! jaaah, masih ga percaya juga do'i.. ehehehehe..

pulang kerumahnya, ga ada orang.. ternyata keluarganya lagi pada di warung. yawda anterin ke warungnya.. langsung pamitan sama Nyokap, Bokap, sama adenya.. pulang deh kerumah..

Senin, 24 Maret '08
hmm, rencana hari ini sih mo ke bengkel kaki-kaki.. nih lagi nungguin do'i! dy katanya mo nemenin ke bengkel.. ehehehehehe..

yaak, begitulah cerita long weekend gw! lumayan asik, ga ada nganggur dirumah kayak biasa, selalu keluar rumah.. huaaahh, sekarang siapin diri buat back to reality..!!! huhuuyy..

currently listening : Maliq and D'Essentials ~ Dia

0 komen: