Pages

Rabu, 12 Desember 2007

SI BLEKOK


inilah wujud pacarkuh yg sebenarnya!!! ehehehee..
ini loh Ky, yayangku.. dulu kan kamu sempet rikues, tapi berhubung waktu itu masi jelek-jeleknya, jadinya baru sekarang deh dikabulin rikuesnya.. ehehehee..


gw manggilnya "blekok"..! kenapa blekok? sejarahnya gini, dulu gw sama pacarkuh (yg beneran, cewe..) sibuk nyari panggilan buat mobil ini.. berhubung warnanya hideung alias item, jadinya dipanggil "blacky".. hehehe, (terlalu) keren bukan??!! tapi belakangan, karena gw lebih perhatian sama ni mobil, jadi si do'i kesel, namanya diganti jadi blekok deh!! sampe sekarang tu nama nempel di otak gw! ehehee.. begitulah sejarah singkat "si blekok"..

yaak, segitu saja lah perkenalannya, biar ga pada penasaran ajha! *emang ada yg penasaran?? wekekekee..

4 komen:

Auliannisa mengatakan...

cung, gue baru tersadar..

alamat email lo ntu tuh sama kayak plat si blekok yak?

B1992QA jadi biggzqa

wihihiii...

Rendra mengatakan...

hyaaak!! akhirnya, ada lagi yg bisa nebak gitu!!

bagus ul, lo bakat jadi detektip!!

FYI, baru 2 orang loh yg nyadar.. ehehehe..

Kiky Sri Rezeky A ♥ mengatakan...

ooooooooh ini yayangnya... ah aku cemburu... huehuehuehu !!!

jodohin sini sama yayangku.. hehe :p

Rendra mengatakan...

hahaha.. jgn ahh..

yayangku minderan..

yayangku kan item, dekil pula.. mana pantes dijodohin sama yayang kmuh..

hwehehehe..