Pages

Sabtu, 22 Desember 2007

PR Resolusi

dapet PR dari si kacrut!

sebetulnya si males banget ngerjainnya.., apalagi yg ngasi si kura-kura itu.. tapi demi pertemanan dan kelangsungan hidup makhluk bumi (???), gw kerjain deh! lagian gw emang sedang menganggur, alias ga ada kerjaan..

..here we go..

[ 8 Resolusi Tahun 2008 ]

1. perbaikan IPK.
ok, gw akuin, kuliah gw bener-bener berantakan.. IPK masih jauh dari yg diharapkan, IPS?! apalagi.. di taon 2008, gw harus lebih rajin, belajar, lebih rajin kuliah, lebih rajin merhatiin dosen! dan yg penting, ganti prinsip "kuliah jangan sampe ganggu waktu maen!" dengan "kuliah boleh ganggu waktu maen, tapi cuma dikit!". ehueheueheuehe..

2. bikin seneng ortu.
ga tau deh, selama taon 2007, gw udah bikin bahagia mereka apa belom. tapi yg jelas, di taon 2008 nanti, gw kudu berusaha lebih keras lagi buat bahagiain mereka! entah gimana caranya, kita pikirkan nanti saja! ahahahahaa..

3. ngerapihin mobil (lagi).
yup yup, gw pengen bikin mobil gw rapih.. rencana mo ngecat, kaca film gelapin lagi, terus interior diberesin lagi, pasang header, etc etc etc etc. tapi sepertinya resolusi ini bertolak belakang sama resolusi yg nomer 1 yak? bisa ga yah jalan bareng ni resolusis (karena 2, jadi pake 's')..?? yah diusahakan laah..

4. nambah temen.
artinya semakin memperluas pergaulan gw! gw si udah mulai, dengan ikut-ikut gath ModCom, gw bisa nambah temen.. semoga ajha gw bisa diterima mereka dengan baik. kenapa sih gw pengen nambah temen?? hmm, itu terkait dengan resolusi yg ke 5 dibawah ini!

5. buktiin kalo gw bukan sekedar 'sampah'!
hell no, gw bukan sampah!! gw tau gw jelek, gw tau gw beda dari semua cowo normal diluar sana! tapi bukan, gw bukan buat disia-siain! bokap nyokap gw didik gw dari kecil, bukan buat sekedar jadi bahan celaan orang!! *gile jadi emosi gini.. kalo emang ada yg ga bisa terima gw apa adanya, yasud.., i don't care that much! emang si terkadang gw suka kesel+sedih sendiri kalo ada orang yg nganggep gw kaya gitu.. tapi gw ga sampe drop, ga sampe down (dropdown donk?).. gw masi punya temen-temen yg selalu ada buat gw! *jadi curcol gini.. ehehehee..

6. pengen punya pacar yg baik dan mengerti gw.
hohoho, ini nih yg penting.. ga penting dy mo cantik apa kaga, yg penting dy bisa ngertiin gw.. ngertiin kehidupan gw yg begini-begini ajha! tapii yaa, kalo dapet yg cantik sih, anggep ajha bonus! wakakakaka..

7. bae'an lagi sama si mantan-mantankuh.
pegel euy berantem mulu.. makan ati jadinya.. bukan lebih baik banyak teman daripada banyak musuh? *ya iyalaaaah.. tapi resolusi ini mah ga bakalan dijalanin dalam waktu dekat ini.. keadaannya masih 'panas' soalnya..! hwekekekeke..

8. bisa nyari duit sendiri.
caranya? entah.. ehehehe! mungkin bisnis bareng temen.., ato jalanin usaha sendiri, yg jelas kalo kerja (sama orang) kayaknya ngga deh.. IPK masih belum mumpuni sepertinya.. ;)

dah segitu ajha!

hmm, dilempar ke siapa yaah??
aul, kiky, izul, aca, siapa ajha laah yg ada di link gw! kerjain looh.. selesai ga selesai, dikumpul!

^_^

0 komen: