Pages

Selasa, 18 Desember 2007

ModCom Bekasi

hari Minggu kemaren.. Modcom wilayah Bekasi sukses ngadain gath buat yg pertama kali..

dari 8 orang yg ada di list, 4 orang dateng.., lumayan lah, udah 50% yg dateng.., ini nandain kalo Bekasi juga bisa kompak..

janjian di parkiran Lapangan Tenis Komplek Kemang Pratama, Bekasi. jam 3 sore.

gw sendiri baru sampe lapangan tenis (lapten) jam setengah 4. selaen emang karena macet, emang juga sih gw sengaja telat-telatin.. hehehehe, soalnya gw yakin jam karet ala Indonesia pasti berlaku..

bener ajha, jam segitu gw sampe, baru ada Picanto merah punya boz Rendy (P_can_too). gw langsung inisatif buka pembicaraan, ngajak kenalan, basa-basi nanya, dkk.. tumben tuh gw inisiatif, biasanya kan gw pemalu! *huweeekkzz..

setengah jam nunggu, dateng Timor merah punyaan boz Galih (uchild_on_7). lagi-lagi, basa-basi berlaku. disitu suasana mulai cair.. mungkin karena satu hobi, jadi omongannya langsung nyambung! kalo kata Ussy, udah "klik" dah.. *lagi-lagi, huweekkzz..

berhubung laper, si Galih makan mi ayam deket situ, sementara gw sama Rendy nemenin sambil minum doank.. sambil makan, si Galih, nelponin yg ada di list, konfirmasiin pada dateng apa ngga..

ga lama, dateng Galant biru kepunyaan boz Yogi (galantisimo). setelah minta maap segala macem soal ketelatannya karena ketiduran, mulai ngobrol-ngobrol lagi. suasana makin asik disitu.. ngobrolnya tu termasuk nyambung lah buat ukuran orang-orang yg baru ketemu sekali. biasanya kan ngobrolnya di forum ModCom doank.

setelah diselingi masalah kebelet kencing-nya gw (kebiasaan..), sama sesi foto-foto.., 1st Gath of ModCom Bekasi bubar jam setengah 7 an.

lumayan lah, gw masuk dalam tonggak sejarah berdirinya ModCom Regional Bekasi.. semoga di laen waktu, Bekasi makin kompak ajha..

N.B : kaya'nya postingan gw terlalu lebay yah kata-katanya?? ehehehe.. biarin ah, lagi seneng dapet temen baru.. ;)

berikut hasil foto-fotonya.. : *credit to boz Galih..



0 komen: