Pages

Jumat, 21 Desember 2007

Bandung, Bandung!

Banduuungggg, i'm cummin'.....!!! *upss, bokep banget yak??

hari ini gw mo ke Bandung doonk..! ke Banduung loooch.. *sombongnye kumat..

ngapain ya gw ke Bandung? ahahaha, jadi binun sendiri.. ga deenk, mo ngambil titipan abangkuw tercinta.. jadi dy tu ngasi oleh-oleh ke gw, dititipin ke temennya yg kebetulan lagi balik ke Indo.. nah rumah temennya ntu di Bandung, jadi gw kudu ngambil kesono..

dan titipannya adalah berupa :

- 1 kaos Manchester United, asli!
- 1 kaos TimNas Inggris, asli!
- 1 jaket Adidas, asli!

widiiih, barang idaman gw semua!!!

udahan ahh, mo siap-siap dulu!! besok kalo gath mu pake baju baru ahhh.. *ngayal mode : on.

thaa.. thaa..

2 komen:

Sheila Safira / SheSa Isnadi mengatakan...

eh Rendra, gw juga lg di Bdg niy! *terus napa shessss???!!* hehehehe

Rendra mengatakan...

ahahaha.. saia cuma bolak balik neng disitu..

maceutnya parah, 'nya?!