Pages

Senin, 03 Desember 2007

20 years has gone so fast..

owkay, one day before the B-Day..

buat elo-elo yg udah berumur.., yaa kira-kira 17 taon keatas deh.. ngerasa ga bedanya pas ultah 17+ itu, sama ultah yg masi "sedikit-sedikit" (13-15 taonan gitudeh) dulu?

gw pribadi si, kalo dulu jaman-jamannya SD-SMP, rasanya kalo mo ultah tu syeeeeneeng ga karuan! malah dari 3-4 bulan sebelumnya udah ditungguin tu ultah..!! excited, tegang, seneng, ama penasaran jadi satu gitu! "kira-kira apa ya kado yg bakal dikasi..?", "ato taon besok, gw bakal lebih maju ga yah..?", "ato taon besok, gw bakal punya pacar baru / awet ga yah sama si do'i..?". pertanyaan kaya gitu yg dulu muncul di kepala gw pas menjelang ultah.. pokonya happy all the way dah kalo udah mo ultah! ga ada beban sama sekali..

tapi sekarang, tepatnya setelah melewati masa suwit sepentin (sweet seventeen maksudnya..), kok ultah jadi barang biasa yah?? ga ada lagi tuh, ngitungin dari 3-4 bulan sebelonnye.. ga ada lagi mikirin bakal dikasi kalo apa.. yg ada (buat gw pribadi..), serem! apalagi gw yg mo masuk ke 20 taon.., rasanya kok takut yah?? bukan takut tua.., tapi takut ga bisa bawa diri.. rasanya kalo dah kepala 2 kan, udah dewasa, pembawaannya harus kalem, berpikirnya panjang, orientasinya masa depan, de el el, de es be, de ka ka deh.. lah gw?? boro-boro bisa kaya gitu.. gw masih urakan kaya gini! yg di otak tu cuma ada kata "maen"! bukannya mikirin masa depan kaya gimana.. nah itu takutnya gw! gw takut ga bisa bawa diri.. gw takut, pembawaan gw udah ga cocok lagi sama umur gw nanti! ga lucu kan kalo gw dikatain childish?! meskipun gw yakin, kaga bakal ada yg mpe ngomong kaya gitu, wong kaga bakal juga ada yg peduli sama gw sebegitunya.. ehehehe..

haruskah gw berubah?? do people really change?! gw pernah baca di blog seseorang (gw lupa blog-nya siapa, sumpah!), kalo "people don't change! they just adapt..". hmm, interesting! bener sih, yg namanya manusia tu ga akan bisa berubah, mereka cuma beradaptasi sama lingkungan sekitar, sama suasana dan situasi yg sedang dialaminya.. contoh kasus : kalo MISALNYA gw yg urakan gini, masuk ke kumpulan orang-orang yg dewasa, pasti gw ikutan kalem, serius.. tapi begitu gw keluar dari situ, sifat urakan gw pasti keluar lagi kan? yap, itulah maksudnya "people just adapt..".

so kesimpulannya?!
kesimpulannya apa yah??!! gw juga bingung sendiri, bikin postingan yg ga ada juntrungannya gini.. ehehehe..

........................................

........................................

........................................

........................................

........................................

..... oh iye, gini ajha! kesimpulannya, besok gw udah masuk ke 20...!!! YAAAAAY, kudu disyukuri!! daripada mikir macem-macem, mending mensyukuri udah dikasi waktu 20 taon buat jalanin hidup di dunia ini! THANK'S GOD.. dan gw janji, bakal berusaha buat ngisi "kesempatan yg udah dikasi" ini, dengan hal-hal yg (mudah-mudahan aja) positif!!

hidup umur 20...!!! *halaahh..

2 komen:

Anonim mengatakan...

quotes yg lo baca di blognya marcoanjasmoro kali yaaaa...

btw, selalu ada sisi childish pd diri setiap pria, jd klo kata bang rhoma mah..SHANTAIIII.... :P

Rendra mengatakan...

hohoho.. iya kali yah?? kebanyakan baca blog orang, jadi lupa, padahal banyak yg nyangkut..

okeh, saia SHANTAAAIII kok.. ehehehe..