Pages

Sabtu, 15 Desember 2007

..sadis..

i'm just trying to make a friends, as much as i can..

tapi kalo kenyataannya, jarang ada yg mao b'temen sama gw, it's ok! i can.., umm, i mean.., i must accept it!

gw terima kalo "dia" ga mao lagi b'temen sama gw! gw terima kalo "dia" nyuekin gw! gw terima kalo "dia" ga mao diganggu lagi sama gw! fine..

gw sih udah biasa di posisi kaya' gini..
gw udah biasa kecewa dalam hidup..
gw udah terlalu biasa ngadepin kesel sendiri, gondok sendiri, kaya' yg lagi gw rasain sekarang..


really, i'm fine..

*actually, i'm not..*

d*mn, life sucks!!!
and love?! bulls*it with that!!

4 komen:

Auliannisa mengatakan...

gue juga kadang ngerasa gitu cungg..

gondok sendiri! rasanya pengen idup di suatu pulau sendirian aja deh! jauh dari peradaban!*looh?*

love?YES! bull*hit! rada trauma mau mulai sesuatu LAGI sama orang yang LAIN lagi..capeekk

padahal lagi ada makhluk lucu nih d depan mata, tapi yah ituu.. gue masih takutt..

ahh, daku jadi colongan gini..hekhek..

Rendra mengatakan...

situ para wanita, pan tinggal menunggu doank.. gw yg (masih) pria, kudu aktip!

sekarang gw aktip, malah pada ngejauh!! kan kampret!!! t*iii..!!!

bakar!!!

bakarr!!!

emosi mode : on

Kiky Sri Rezeky A ♥ mengatakan...

life sucks?

and love?? bullshit with that !!!

you are wrong honey :) gak kya gitu kok sbenernya... percaya deh !!! aku pernah di posisi itu.. pernah bgt, sampe nyerah kan mau bunuh diri ngiris2 tangan... tapi aku nyesel seada - adanya !! klo aku kemaren ternyata mati atau gak ketolong, aku gak bakal kenal kmu.. repii.. aulia.. cowo aku.. dan keluarga aku.. dan temen2 yg lain.. klo kmu udah tau gimana cara nghandle masalah atau perasaan, trust me.. LIFE IS BEAUTIFUL :)
hidup dan cinta itu tinggal gimana caranya kita ngjalaninnya !! kita gak bisa menilai hidup itu buruk cuma karna alasan 1 atau beberapa orang... hehehe, sok bgt ya aku? padahal blum tentu aku juga akan kuat :p tapi paling gak aku mau sharing sm kmu, bahwa aku udah nglewatin itu semua bahkan sampai yg paling buruknya.. dan ternyata hidup itu indah.. love ya :)

Rendra mengatakan...

huhuuyy, kiky si bijak!!

tengkyu ky, petuah2nya.. setelah aku pikir2, hidup aq ga jelek2 amat kok.. masi banyak orang yg ga lebih beruntung daripada aq..