Pages

Minggu, 23 Desember 2007

Gath Akhir Tahun ModCom Region Jakarta dan Sekitarnya

berikut foto-foto waktu Gath:



itu cuma sebagian siih, sebetulnya fotonya lumayan banyak.. selengkapnya liat ==>disini<==

kemaren overall sih ada 20 mobil lebih.. tapi sebelom sesi foto-foto, anak-anak Black Division udah pada bubar.. janjian jam 19.30 di STC, Senayan. gw jalan dari Bekasi jam 18.40 bareng bung Yogi (Galantisimo). lagi enak-enak jalan ditol, tiba-tiba dy keluar dari tol. gw yg posisi didepan dy otomatis ga bisa ngikutin.. gw smsin, ternyata dy mo nyuci mobil dulu. yawda gw nerusin perjalanan sendiri..

sampe di sekitaran Senayan jam 7an.. yaaah, masih lama kan tuuh, gw yakin sih masih sepi.. yawda gw masuk JCC ajha, parkir di ParKit sambil nunggu jam 19.30. kayak orang bego gw disono.. ada acara resepsi kawinan gitu.. kayaknya si orang penting! biz dijagain banyak banget polisi.. tapi lumayan lah, cuci mata ngeliatin cewe-cewe yg berkebaya. ehuehuehue..

jam 19.30 pas gw cabut dari situ. emang dasar gw bego.., ga gaul.. sempet salah masuk antara STC sama PS. gw masuknya ke PS lewat pintu masuk samping STC persis.. ahuahuahua! maklum belom pernah ke STC.. akhirnya muter-muter dah di parkiran PS.. setelah berhasil keluar (dengan susah payah..), sampe juga gw di STC.. ternyata si Yogi udeh sampe duluan! gw parkir didepan mobil dy.. dy-nya si lagi makan di McD.

bengong-bengong sebentar, ada anak ModCom yg ngenalin mobil gw.. yawda dengan pedenya gw sok kenal ajha.. namanya Aryo (pusingtujuhkeliling) sama Rizky a.k.a Cici (_z_). ngobrol-ngobrol bentar, ada lagi yg nyamperin dgn kata sakti, "ModCom yah?", dan dibales dengan senyuman maut.. namanya Aga (agagaga) sama temennya yg gw lupa namanya..

dideket situ ada gerombolan juga.. tapi kita semua ga yakin kalo itu anak ModCom juga.. akhirnya kita samperin dengan muka tebel, ga pake malu, tetep pake kata sakti, "ModCom yah?". ternyata mereka juga anak ModCom, anak Black Division tepatnya.. kenal-kenalan, yg gw inget cuma Adam (A-Man), lupa siapa (Redquick), Nagesh, banyak lagi dah.. ga inget semua namanya siapa..

nah dari situ, mulai banyak deh yg dateng.. perwakilan dari semua Region Jakarta pada dateng.. eeeh, malah yg ngadain, si Ricky, ngaret ajhe datengnya.. jam 9 baru dateng! baguus.. untung ga ditimpukin tu mobilnya.. ehehhee..

ngalor ngidul ngobrol-ngobrol, makan di McD, foto-foto.. ampe ngadu SPL (Sound Pressure Level) sama gerombolan sebelah.. asik deh! ternyata anak ModCom pada asik-asik.. padahal rata-rata baru pertama kali ikut Gath..

photo session sebetulnya kelar jam 12an.. tapi berhubung mobilnya si Opik (charade_ijo) t'konci, padahal mesin idup.. jadi semua pada ga pulang, nungguin tu mobil k'buka dulu.. untung ada Om Agus (aerio_standard), si lurah AsAf (Asia Afrika, tempat nge-drag), jadi diakal-akalin sama dy, kebuka deh..

baru balik jam setengah 1 lewat. gw sama si Yogi lagi barengan.. sampe rumah jam 1.

begitulah kesan pertama kali ikut Gath ModCom.. next time ikut lagi ahh..

0 komen: